Warga Bandung Barat Kena Hipnotis Usai Ikuti Pelantikan PPS, Yamaha Nmax Lenyap Dibawa Kabur Pelaku

- 26 Mei 2024, 19:34 WIB
Kepolisian dari Polsek Cisarua datangi TKP lokasi pencurian sepeda motor milik ketua PPS Desa Cijambu, Kecamatan Cipongkor, Bandung Barat
Kepolisian dari Polsek Cisarua datangi TKP lokasi pencurian sepeda motor milik ketua PPS Desa Cijambu, Kecamatan Cipongkor, Bandung Barat /Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS //

GALAMEDIANEWS - Seorang warga Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjadi korban hipnotis setelah mengikuti pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) KBB di Hotel Lembang Asri pada Minggu 26 Mei 2024. 

Korban yang bernama Asep Iskandar (37) yang merupakan Ketua PPS Desa Cijambu, Kecamatan Cipongkor, Bandung Barat itupun kehilangan sepeda motor Yamaha Nmax berwarna hitam doff yang berlokasi di Jalan Pasirhalang , Kecamatan Cisarua, pada Minggu (26/5) sekira pukul 14:00 WIB.

Menurut Asep, pihaknya merasa dibuntuti oleh pelaku saat berhenti disebuah Alfamart untuk membeli minuman. Namun, ketika akan membeli minuman dihampiri pelaku yang menanyakan tujuannya. 

Baca Juga: Apakah Perumahan Cluster Sebenarnya Aman dari Pencurian?

Setelah beberapa saat, Asep menjelaskan, pelaku langsung memintanya untuk dibelikan minuman. Bahkan Iapun mengiyakan sambil turun dari motor dan langsung ke masuk ke Alfamart.

"Baru saja tiga langkah saya baru sadar kalau kunci motor masih menggantung di sepeda motor, pas saya balik badan ternyata motor sudah dibawa kabur, " ujar Asep Iskandar di lokasi kejadian pada Minggu, 26 Mei 2024.

Mengetahui sepeda motornya telah dibawa kabur, Asep mengaku berteriak untuk  meminta tolong kepada warga disekitar. Namun, tidak ada warga yang membantu untuk mengejar pelaku. 

"Saya sudah berteriak minta tolong, tetapi warga sekitar tidak ada yang membantu mengejar pelakunya," ucapnya dengan nada pelan. 

Selanjut, kata Asep, dirinya merasa telah diincar dan dibuntuti dari awal oleh pelaku yang berjumlah dua orang.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah