Film Garfield dan Furiosa Bersaing Menuju Puncak Box Office

- 28 Mei 2024, 15:02 WIB
Potongan adegan dari cuplikan film "The Garfield Movie"/Sony Pictures/
Potongan adegan dari cuplikan film "The Garfield Movie"/Sony Pictures/ /

GALAMEDIANEWS – Dua judul film yang sedang viral dan menjadi box office adalah film Garfield dan Furiosa.

Film "The Garfield Movie" dan "Furiosa: A Mad Max Saga" tersebut saling bersaing untuk menempati puncak box office selama libur Memorial Day di Amerika Serikat.

The Hollywood Reporter memberitakan, "The Garfield Movie" dari Alcon dan Sony mengklaim kemenangan dengan pendapatan kotor 31,9 juta dolar AS dari Jumat (24/5/2024) hingga Senin (27/5/2024).

Baca Juga: 10 Kuliner Solo Terkenal Legendaris Favorit Pecinta Kuliner

Pendapatan "Furiosa: A Mad Max Saga" selama tiga hari akhir pekan mencapai 25,6 juta dolar AS, lebih banyak dibandingkan pendapatan "The Garfield Movie" yang sebanyak 24,8 juta dolar AS.

"The Garfield Movie" maupun "Furiosa: A Mad Max Saga" sama-sama kurang berhasil memukau penonton dengan nilai B+ di CinemaScore.

Pendapatan bioskop selama empat hari libur Memorial Day turun menjadi 127 juta dolar AS hingga 130 juta dolar AS, angka terendah dalam 29 tahun dengan mengecualikan pendapatan tahun 2020 dan 2021, ketika pandemi COVID-19 berkecamuk.

Film "Furiosa: A Mad Max Saga" arahan sutradara George Miller merupakan prekuel dari "Mad Max: Fury Road" yang menampilkan kisah masa muda karakter Furiosa, yang diperankan oleh Anya Taylor-Joy.

Baca Juga: Skincare Dengan Pemutih Paling Banyak Dicari di Indonesia

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah