Profil 4 SMA Terbaik di Kota Bandar Lampung Memiliki Prestasi Nilai UTBK Tinggi di Lampung, Jelang PPDB 2024

- 29 Mei 2024, 07:50 WIB
Jelang PPDB 2024, ini 4 SMA terbaik di Kota Bandar Lampung yang memiliki nilai UTBK tinggi di Lampung
Jelang PPDB 2024, ini 4 SMA terbaik di Kota Bandar Lampung yang memiliki nilai UTBK tinggi di Lampung /smalan.sch.id/

GALAMEDIANEWS - Sekolah terbaik sering jadi pilihan calon siswa dan siswi SMA di masa penerimaan peserta didik baru (PPDB). Berikut ini profil 4 SMA terbaik di Kota Bandar Lampung yang memiliki prestasi nilai UTBK tinggi di Lampung yang jadi rekomendasi jelang PPDB 2024.

Rekomendasi sekolah jelang PPDB 2024, Kota Bandar Lampung memiliki 4 SMA terbaik yang memiliki prestasi nilai UTBK tinggi pada tahun 2022, diantaranya SMA Al Kautsar, SMA Xaverius Bandar Lampung, SMA Negeri 2 Bandar Lampung dan SMA Negeri 9 Bandar Lampung.

SMA terbaik yang memiliki nilai UTBK tinggi dirangkum dalam top 1000 sekolah terbaik versi LTMPT yang dilihat dari berbagai kriteria, mulai dari nilai UTBK yang tinggi hingga ranking sekolah.

Baca Juga: Daftar 6 SMA Terbaik di Kab. Jember dengan Prestasi Top Nasional, Bisa Dijadikan Sekolah Incaran PPDB 2024

SMA Terbaik di Kota Bandar Lampung, Lampung

Berikut ini merupakan profil 4 SMA terbaik di Kota Bandar Lampung yang memiliki prestasi nilai UTBK tinggi di Lampung yang jadi rekomendasi jelang PPDB 2024, di antaranya yaitu:

1. SMA Al Kautsar

SMA Al Kautsar telah berdiri sejak 1992, dan berlokasi di Jl. Soekarno Hatta, Rajabasa, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung. Sekolah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruang perpustakaan, laboratorium dan ruang kelas.

Sekolah ini memiliki prestasi nilai UTBK sebesar 557,135 serta masuk peringkat nasional ke-226 dan provinsi ke-1. SMA terbaik satu ini telah terakreditasi A dan menggunakan kurikulum merdeka.

2. SMA Xaverius Bandar Lampung

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah