Travel Semarang Bandung, Harga Semurah Ini sampai Lokasi

- 14 Juni 2024, 22:37 WIB
Travel Eltrans menyediakan jasa antar jemput door to door service dengan rute Semarang-Bandung.
Travel Eltrans menyediakan jasa antar jemput door to door service dengan rute Semarang-Bandung. /Eltrans Travel/

GALAMEDIA - Travel Semarang Bandung berikut ini ternyata harga tiketnya semurah ini, padahal penumpang akan mendapatkan solusi berupa pengantaran sampai lokasi plus sebelumnya juga dijemput dari alamat.

Dengan adanya kemudahan yang ditawarkan oleh travel Semarang Bandung yang ternyata dari Eltrans berikut penumpang hanya cukup terima beres tanpa perlu bolak balik ganti kendaraan.

Bagi yang berada di Kendal, Pekalongan, dan Batang juga bisa ikut travel berikut agar bisa diantar ke Kota Kembang, bahkan transportasi antar jemput ini juga bersedia mengantar ke lokasi yang dilalui.

Oleh karena itu, penumpang yang mau menuju ke Cirebon, Kadipaten, Sumedang, hingga Bandung pun bisa layani, bahkan jangkauan pengantaran bisa ke kecamatan-kecamatan seperti Andir, Antapani,Babakan, Buah Batu, Batununggal, Cibiru, Lengkong, Sukjadi, Sukarsari, dan lain-lain.

Kerap mengeluh begini kalau naik bus atau kereta api?

Perjalanan dengan transportasi umum seperti bus atau kereta api (KA) bisa mengakibatkan konsumen mengalami beberapa hal yang bisa dikeluhkan sebagaimana berikut ini.

  1. Tidak bisa berangkat dari rumah: konsumen tidak bisa berangkat dari rumah, namun harus datang ke terminal atau stasiun keberangkatan terlebih dahulu.
  2. Berkali-kali ganti kendaraan: tidak bisa kalau langsung naik bus atau KA, namun perlu transportasi agar bisa mengantar ke terminal atau stasiun keberangkatan yang menjadikan konsumen berkali-kali ganti kendaraan.
  3. Keluar uang lebih banyak: dikarenakan perlu berpindah-pindah kendaraan, maka dapat mengakibatkan konsumen bakal keluar uang lebih banyak lebih dari ongkos tiket bus atau KA.
  4. Tidak bisa langsung sampai rumah: konsumen hanya bisa turun di terminal atau stasiun tujuan, sehingga butuh transportasi tambahan seperti ojek atau taksi untuk menuju ke rumah atau tujuan akhir.
  5. Bau tak enak: bau tak enak di kendaraan umum bisa saja timbul karena bau badan, makanan, ataupun bau menyengat lainnya.
  6. Capek memindahkan barang bawaan: barang bawaan perlu dipindah-pindah karena harus berpindah kendaraan yang mengakibatkan konsumen alami capek.
  7. Berdesak-desakan: desak-desakan di terminal atau stasiun bisa saja terjadi pada musim libur atau hari raya, sehingga membuat konsumen merasa tak nyaman.

Terungkap! Ini transportasi praktis langsung sampai rumah

Perjalanan praktis langsung sampai rumah dapat ditempuh dengan naik travel Semarang Bandung dari Eltrans berikut ini karena adanya layanan door to door service.

Penumpang hanya cukup menunggu pada hari H penjemputan dan nantinya akan diantar sesuai dengan tujuan yang sudah dipesan, sehingga perjalanan anti ribet anti repot.

Barang bawaan juga lebih aman karena barang tersebut ditaruh di bagasi tidak bisa bisa dijangkau oleh orang asing.

Lebih asik lagi, barang tersebut cukup ditaruh di bagasi saat penjemputan dan tinggal diambil setelah sampai tujuan tanpa repot memindahkan bongkar muat berkali-kali.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah