EIGER Luncurkan Rangkaian Produk APD Melalui EIGER Protect

- 12 Oktober 2020, 11:38 WIB
/

 


GALAMEDIA – EIGER Adventure, salah satu brand kegiatan luar ruang yang berada di bawah naungan PT Eigerindo MPI, meluncurkan produk-produk terbaru yang berfokus pada Alat Perlindungan Diri (APD) melalui rangkaian EIGER Protect.

“Langkah ini kami ambil sebagai salah satu cara brand beradaptasi di tengah pandemi. Kami juga melihat kebutuhan dan keharusan masyarakat untuk berkegiatan di luar rumah masih tinggi. Di sini kami menawarkan solusi berupa proteksi yang lebih agar berkegiatan pun lebih aman,” ujar Ronny Lukito, CEO PT Eigerindo MPI, Senin 12 Oktober 2020.

Ronny menambahkan, dengan kondisi pandemi di Indonesia yang belum membaik, EIGER melihat demand masyarakat terhadap produk APD masih tinggi. Dengan landasan tersebut, EIGER meluncurkan EIGER Protect, yang berisikan rangkaian produk-produk APD dengan 2 kategori utama yaitu Medis dan Non-Medis.

Sejak awal pandemi Covid-19 di Indonesia, EIGER sudah fokus memproduksi dan mendistribusi APD dengan tujuan untuk membantu masyarakat dan tenaga medis, melalui kegiatan EIGER Share.

Baca Juga: Kegilaan LA Lakers Berbuah Juara NBA 2020 Setelah Sejak 2014 Gagal Melangkah ke Babak Play-off

Sementara Harimula Muharam, GM Marketing EIGER menjelaskan, produk pada kategori medis menyasar Business-to-Business (B2B), khususnya bagi perusahaan yang erat kaitannya dengan pelayanan dan industri kesehatan. Meskipun begitu, konsumen secara umum tetap dapat membeli produk kategori medis dengan peruntukan dan penggunaan yang sesuai kebutuhan.

"Sedangkan kategori non-medis menyasar masyarakat umum yang membutuhkan proteksi lebih di masa pandemi," katanya.

Produk Medis
Dari segi produk medis, Hendra Wiguna, Product Manager EIGER menjelaskan, untuk saat ini EIGER sudah memproduksi hazmat (coverall) dengan 3 jenis yang dibedakan sesuai fungsi.

“Pada dasarnya, ketiga jenis hazmat yang kami keluarkan memiliki fitur water repellent, waterproof, breathable, anti-static, ringan dan seam seal approved dengan beberapa ukuran yang disesuaikan dengan tinggi tubuh pengguna. Kami bedakan ketiga hazmat tersebut sesuai fungsi dan kebutuhan tingkat perlindungan,” jelas Hendra.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x