Si Nyonya Tua Goda El Real untuk Mendapatkan Ramos di Musim Panas Mendatang

- 14 Oktober 2020, 15:52 WIB
Musim depan Sergio Ramos dkk. bakal kembali berapparel Adidas.
Musim depan Sergio Ramos dkk. bakal kembali berapparel Adidas. /dailymail

GALAMEDIA - Juventus dikabarkan ingin kembali mempersatukan bek Real Madrid Sergio Ramos bersama Christiano Ronaldo dalam timnya.

Kabar tersebut mencuat setelah salah satu stasiun televisi di Italia, El Chiringuito melaporkan, bahwa Juventus sedang menggoda Real Madrid untuk melepas sang kapten di jendela transfer musim mendatang.

Selain itu Juventus juga mengetahui jika kontrak Ramos akan segera berakhir. Kontrak Ramos bersama Real Madrid akan berakhir pada bulan Juni 2021, setelah itu dia akan berstatus bebas transfer.

Baca Juga: Petinggi KAMI Ditangkap Polisi, Gatot Nurmantyo Malah Ajak Publik Bersyukur

Upaya Bianconedi untuk mendekati El Real juga bukan tanpa alasan, karena beberapa tim top Eropa lainnya juga tengah mengincar jasa pemain tersebut, salah satunya Paris Saint-Germain (PSG).

Bahkan El Chiringuito mengatakan bahwa PSG siap bersaing untuk mendapatkan pemain yang mungkin bisa pergi dengan status bebas transfer di musim panas mendatang.

Selama berkarir Ramos sudah pernah mempersembahkan gelar 2 gelar Piala Dunia dan dua Piala Eropa bagi Spanyol. Di Madrid dia juga sudah membantu timnya memenangkan empat trofi Liga Champions, lima gelar La Liga dan dua Copa del Rey. ***

Baca Juga: Tak Ada Maaf Lagi, Komentar Brutal Pangeran William pada Pangeran Harry dan Meghan Markle


Sumber: Football Italia

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x