Dinyatakan Positif Covid-19, Sembilan Pemain Dynamo Kyiv Absen Lawan Barcelona

- 3 November 2020, 21:57 WIB
UEFA Champions League. Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Liga Champions: Barcelona, Real Madrid hingga Man United Tanding
UEFA Champions League. Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Liga Champions: Barcelona, Real Madrid hingga Man United Tanding /dok

GALAMEDIA - Jelang duel menghadapi Barcelona, sembilan pemain Dynamo Kyiv dinyatakan positif Covid-19. Mereka pun tidak bisa memperkuat klubnya saat laga penyisihan grup Liga Champions melawan Barca pada Rabu dini hari, 4 November 2020.

“Karena hasil tes Covid-19 yang positif, maka sembilan pemain tidak bisa bermain membela Dynamo Kyiv ketika menghadapi Barcelona,” kata klub Ukraina tersebut dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari AFP, Selasa.

Dari sembilan pemain yang dinyatakan positif Covid-19 itu, lima di antaranya yakni kiper Georgiy Bushchan dan Denys Boyko, bek Vitaly Mykolenko dan Oleksandr Karavaev serta gelandang Mykola Shaparenko.

Baca Juga: Operasi Zebra Lodaya, Satlantas Polresta Bandung Bagikan 65 Sembako Kepada Warga

Sementara itu, Kapten Serhiy Sydorchuk diskors karena mendapat kartu merah. Lalu tiga pemain lainnya diketahui tengah mengalami cedera, yaitu Mykyta Burda, Oleksandr Tymchyk dan Vladimir Kostevych.

Setelah kalah 2-0 dari Juventus, Dynamo Kyiv memetik hasil imbang saat bertandang ke Ferencvaros di Hungaria.

Baca Juga: Semua Komponen Sepak Bola Terkena Imbas Penghentian Liga 1

Berdasarkan data dari Kementerian Kesehatan yang diterbitkan pada Senin (2/11) kemarin, Ukraina mencatat lebih dari 400.000 kasus COVID-19 dengan 7.375 kematian.

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x