Real Madrid Susah Payah Taklukkan Inter Milan

- 4 November 2020, 06:03 WIB
Pemain Real Madrid merayakan gol Karim Benzema ke gawang Inter Milan dalam pekan ketiga Grup A Liga Champions, Rabu 4 November 2020 WIB. (Twitter/@realmadrid)
Pemain Real Madrid merayakan gol Karim Benzema ke gawang Inter Milan dalam pekan ketiga Grup A Liga Champions, Rabu 4 November 2020 WIB. (Twitter/@realmadrid) /

GALAMEDIA - Pemain pengganti Rodrygo mengemas gol penentu kemenangan saat Real Madrid dengan susah payah menang 3-2 atas Inter Milan.

Pertandingan kedu tim merupakan matchday ketiga Grup A Liga Champions yang dimainkan di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Selasa waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Kemenangan pertama dalam Liga Champions musim ini mempertahankan posisi Real pada peringkat kedua grup dengan empat poin. Sementara Inter tertahan pada posisi juru kunci dengan dua poin.

Baca Juga: Liverpool Bantai Atalanta Lima Gol Tanpa Balas, Diogo Jota Hattrick

Catatan laman resmi UEFA menyatakan, Real membuka keunggulan melalui gol Karim Benzema pada menit ke-25, sebelum kapten Sergio Ramos menggandakan keunggulan tim ibukota Spanyol pada menit ke-33.

Inter sempat memperkecil ketertinggalan dan menyamakan kedudukan melalui gol Lautaro Martinez pada menit 35 dan Ivan Perisic menit 68. Namun Rodrygo menyelamatkan tiga poin bagi Real melalui golnya pada menit ke-80.

Tuan rumah sudah menebar ancaman sejak awal. Marco Asensio meneruskan bola operan Eden Hazard dengan tembakan kaki kiri yang ditepis kiper Samir Handanovic.

Baca Juga: Donald Trump Sesumbar Klaim Menang pada Pilpres AS 2020 Meski Hasil Polling Joe Biden Memimpin

Beberapa saat kemudian giliran Federico Valverde yang mendapat operan Toni Kroos di tepi kotak penalti dan melepaskan sepakan melambung tipis di atas gawang Inter.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x