Jelang Lanjutan UEFA Nations League, Pelatih Timnas Italia Mancini Terkonfirmasi Positif Covid-19

- 7 November 2020, 01:35 WIB
Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini.
Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini. /Instagram/mrmancini10/



GALAMEDIA - Laman resmi federasi sepak bola Italia, FIGC, Sabtu 7 November 2020 dini hari WIB mengumumkan, pelatih kepala tim nasional Italia Roberto Mancini terkonfirmasi positif Covid-19. Kendati positif, Mancini dinyatakan tidak mengalami gejala apapun.

Mancini menjalani tes rutin FIGC jelang berkumpulnya staf-staf timnas Italia pada Minggu 8 November 2020 untuk persiapan penampilan dalam laga persahabatan dan kelanjutan UEFA Nations League 2020/21.

Karena positif, seperti dilansirkan Antara, Mancini mulai menjalani masa swakarantina di rumahnya di Roma sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Baca Juga: Joe Biden Bikin Umat Islam Terkejut, Bahkan Sampai Kutip Hadis Rasulullah

Mancini diharapkan bisa ikut berkumpul di Coverciano, Firenze, untuk persiapan pertandingan-pertandingan timnas Italia mendatang.

Sementara itu, Italia dijadwalkan menjamu Estonia dalam laga persahabatan internasional di Stadion Artemio Franchi, Rabu 11 November 2020.

Italia juga akan menjamu Polandia dalam laga kelima Divisi A Grup 1 (A1) UEFA Nations League di Stadion MAPEI, sebelum bertolak ke Stadion Bilino Polje di Zenica menghadapi Bosnia-Herzegovina tiga hari kemudian.***

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x