Tak Cuma Anies Baswedan, Polda Metro Jaya Hari Ini Juga Berencana Periksa Gisel

- 17 November 2020, 09:23 WIB
Gisella Anastasia alias Gisel. (Instagram)
Gisella Anastasia alias Gisel. (Instagram) /

GALAMEDIA - Polda Metro Jaya hari ini, Selasa 17 November 2020 sepertinya akan menjadi pusat perhatian. Rencananya, hari ini penyidik akan memerika Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Pemeriksaan terhadap Anies akan dilakukan pukul 10.00 WIB ini. Ia diperiksa terkait pelanggaran protokol kesehatan dalam acara yang digelar Habib Rizieq Shihab pada Sabtu, 14 November 2020.

Baca Juga: Hari Ini Empat Wilayah di Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan

Pada hari itu Habib Rizieq menggelar dua acara sekaligus di Petamburan, Jakarta. Yang pertama akad nikah puterinya, dan dilanjutkan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dari foto yang beredar, surat panggilan pemeriksaan untuk Anies Baswedan dibuat pada 15 November 2020. Anies diminta hadir ke Polda Metro Jaya untuk menghadiri klarifikasi oleh Subdit I Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Dari surat itu terlihat, waktu pemeriksaan dilakukan pukul 10.00 WIB, di Ruang Unit V Subditkamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman No 55, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Anies Baswedan Dibela FPI: Apa Urusannya Polisi Panggil Gubernur?

Terkait hal itu, Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri, Irjen Pol. Argo Yuwono mengatakan, pemeriksaan dilakukan untuk mengklarifikasi.

"Mau kami klarifikasi. Tim dari Bareskrim Polri dan PMJ (Polda Metro Jaya) nanti yang akan menangani," ujar Argo di kantornya, Jakarta Selatan, Senin, 16 November 2020.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x