Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Big Match Liverpool Vs Leicester City

- 21 November 2020, 06:47 WIB
Ilustrasi bola liga inggris.
Ilustrasi bola liga inggris. /Pixabay

GALAMEDIA - Liga Inggris di akhir pekan ini akan kembali hadir dan mempertandingkan big match antara juara bertahan Liverpool melawan Lecester City.

Kedua tim akan bermain ngotot demi mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen sementara. Namun, hal ini tampaknya cukup berat bagi Liverpool yang sebagian besar pemainnya cedera.

Tiga tim yakni Chelsea, Tottenham Hotspur dan Aston Villa berpeluang untuk merasakan puncak klasemen sementara jika meraih kemenangan malam nanti.

Baca Juga: Mantan Dirjen Dukcapil Dieksekusi KPK ke Lapas Sukamiskin

Chelsea yang membuka pekan kesembilan dengan laga tandang di St. James' Park, bakal ke puncak jika bisa mengalahkan Newcastle United dengan skor berapapun.

Jika menang, Chelsea akan mengoleksi 18 poin, menyamai raihan Leicester City yang baru main sehari berselang di kandang Liverpool, tetapi punya bekal selisih gol yang lebih banyak.

Selepas laga itu, Villa akan menjamu Brighton & Hove Albion di Villa Park, Birmingham. Jika menang Villa juga akan mengumpulkan 18 poin dan selisih gol mereka hanya terpaut satu dari Chelsea, sehingga marjin kemenangan lebih besa bisa membuat tim besutan Dean Smith merebut puncak.

Baca Juga: BLT BPJS Rp 1,2 Juta Termin II Tahap IV Cair ke 2,44 Juta, Menaker Ungkit Pegawai yang Tak Terima

Di pertandingan selanjutnya, Tottenham akan menjamu Manchester City di London. Tim besutan Jose Mourinho itu saat ini hanya terpaut satu poin dari Leicester.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x