Mercedes-Benz dan NVidia Ciptakan Mobil Swakemudi Paling Cerdas

- 25 Juni 2020, 13:01 WIB
Mercedes Benz /pickpik

GALAMEDIA - Mercedes-Benz dan produsen chip NVidia akan meluncurkan mobil swakemudi cerdas, yang dapat menjangkau alamat demi alamat dan parkir secara otomatis.

Pengumuman itu disampaikan oleh lewat streaming dari Stuttgart dan Silicon Valley, oleh CEO Mercedes-Benz Ola Källenius dan pendiri dan CEO NVIDIA Jensen Huang, Selasa 23 Juni lalu.

Chip dan perangkat lunak teknologi NVidia dari ujung ke ujung menjadi otak cerdas Mercedes-Benz.

Baca Juga: Eks The Reds Ungkap Alasan Liverpool Bukan Tim Terbaik Sepanjang Masa

"Ini adalah kemitraan terbesar dari jenisnya di industri transportasi. Kami menerobos di beberapa bidang yang berbeda," kata Huang.

"Dari teknologi ke model bisnis, dan saya tidak bisa membayangkan perusahaan yang lebih baik untuk melakukan ini daripada Mercedes-Benz," imbuhnnya.

Baca Juga: Pendaftaran Jalur Zonasi PPDB Jakarta Dibuka, Ini Jadwalnya Lengkapnya

Mulai tahun 2024, setiap kendaraan Mercedes-Benz generasi selanjutnya akan menyertakan arsitektur komputasi terdefinisi perangkat lunak pertama yang mencakup komputer, perangkat lunak sistem, dan aplikasi yang kuat bagi konsumen, dan dapat diperbarui.

Kendaraan revolusioner ini diaktifkan oleh NVIDIA DRIVE AGX Orin, dengan beberapa mesin pemrosesan untuk kinerja tinggi, komputasi hemat energi dan kecerdasan buatan (AI), dan dilengkapi dengan sensor surround.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X