Persib Kebobolan di Masa Injury Time, Persija Unggul Sementara Berkat Simic

- 20 November 2021, 22:02 WIB
TERBARU! Ini Line Up Resmi dan link live streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta. Ada Ketajaman Marco Simic vs Wander Luiz
TERBARU! Ini Line Up Resmi dan link live streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta. Ada Ketajaman Marco Simic vs Wander Luiz /Instagram/@persib/

 

GALAMEDIA - Persib Bandung tertinggal sementara dari Persija Jakarta pada laga pekan ke-12 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, 20 November 2021.

Maung Bandung untuk sementara tertinggal 0-1.

Di awal laga, Persib sebenarnya langsung menyerang Persija.

Persib sudah memiliki peluang melalui Marc Klok lewat eksekusi tendangan bebas, tapi masih bisa digagalkan oleh barisan pertahanan Persija.

Berselang tiga menit, giliran Persija yang memperoleh kesempatan saat kiper Persib, Teja Paku Alam, melakukan kesalahan.

Namun, blok Marko Simic saat Teja ingin menyapu bola masih belum bisa masuk ke dalam gawang.

Baca Juga: Putra Mahkota Abu Dhabi Puji Presiden Jokowi: Semuanya Serba Cepat

Setelah itu, pertandingan berlangsung dengan tempo cepat. Kedua tim saling berbalas serangan, namun tidak peluang atau gol yang dapat Persib dan Persija cetak.

Menit 29, Persija nyaris saja membuka keunggulan di laga ini. Sayangnya, tembakan keras dari luar kotak penalti yang dilepaskan Tony Sucipta masih dapat ditepis dengan baik oleh Teja Paku Alam.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X