Cukur Persiraja Empat Gol Tanpa Balas, Pelatih Persib Akui Tak Puas: Kami Seharusnya Bisa Lebih Banyak

- 25 November 2021, 05:42 WIB
Pemain Persib Bandung Castillion (kanan) berebut bola dengan pemain Persiraja Banda Aceh Iftiqar Rizal (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu 24 November 2021.
Pemain Persib Bandung Castillion (kanan) berebut bola dengan pemain Persiraja Banda Aceh Iftiqar Rizal (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu 24 November 2021. /Ananda Erlangga/Antara Foto

GALAMEDIA - Persib Bandung berhasil mencukur Persiraja Banda Aceh empat gol tanpa balas pada lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 November 2021.

Gol Persib dibukukan oleh Marc Klok di menit ke-20, Geoffrey Castillion (28), serta brace dari Wander Luiz (34, 53).

Kemenangan atas Persiraja ini, membuat Persib kembali ke peringkat dua klasemen sementara, menggusur Arema FC yang sebelumnya berada di posisi tersebut.

Persib yang mengumpulkan 28 poin dari 13 pertandingan, menempel ketat Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 29 poin.

Baca Juga: 5 Film Paling Panas di Dunia, Dijamin Buat Kamu Kegerahan dan Ketagihan!

Kemenangan ini juga sangat diapresiasi oleh pelatih Persib, Roberts Alberts, yang di laga sebelumnya gagal membawa anak asuhnya mengalahkan Persija Jakarta.

Roberts mengatakan, laga kontra Persiraja merupakan momen bangkit bagi anak asuhnya setelah kalah dari Persija di laga sebelumnya.

Menurutnya, laga menghadapi Persiraja ini sangat penting dan Maung Bandung bisa meraih kemenangan.

"Di laga ini kami ingin bangkit setelah kalah di laga terakhir. Penting bagi kami untuk segera kembali memenangi laga dan pemain kami melakukannya," kata Roberts Alberts, dikutip Galamedia dari laman resmi klub, Kamis 25 November 2021.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X