Pemain Persib dan Tim Basket Jalani Swab Test Tahap Dua

- 10 Juli 2020, 19:17 WIB
Gelandang Persib, Esteban Vizcarra saat mengikuti Swab Test PCR, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat 10 Juli 2020. (ferdy) /


GALAMEDIA - Persib Bandung kembali melaksanakan Swab Test PCR (Polymerase chain reaction) kepada para pemain dan officialnya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat 10 Juli 2020.

Pemeriksaan kesehatan kali ini merupakan lanjutan dari pemeriksaan tahap pertama yang digelar pekan lalu.

Seperti diketahui, pada pemeriksaan kesehatan tahap pertama, Persib baru memeriksa sebagian kesehatan pemainnya mengingat, sebagian pemain lainnya masih belum tiba dari kampung halamannya masing-masing.

Baca Juga: Dampingi Jokowi, Buku Catatan Prabowo Jadi Sorotan Warganet

Adapun pemain yang diperiksa pada Swab Test PCR tahap kedua diantaranya, Ardi Idrus, Frets Butuan, Beni Oktovianto, Ghozali Siregar, Teja Paku Alam, Esteban Vizcarra, Mario Jardel dan kiper Persib Deden Nasir.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah melakukan tes Swab PCR kedua, di ikuti oleh 12 orang termasuk official yang pada gelombang pertama belum melakukan tes dan pemain yang baru datang dari luar kota," jelas Dokter Persib, Raffi Ghani saat dijumpai di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Lanjut Raffi, hasil pemeriksaan tahap kedua rencananya akan keluar sekitar 3 hari dari sekarang (Jumat). Sama seperti pemeriksaan tahap pertama.

Baca Juga: Kesadaran Warga Minim, Kasus Covid-19 Meningkat

"Untuk hasil seperti yang dikonfirmasi tim Labkesda (Laboratorium Kesehatan Daerah) Provinsi Jawa Barat, hari Senin insyaallah," katanya.

Disinggung mengenai pemain yang belum mengikuti tes kesehatan. Raffi memastikan akan tetap melaksanakan Swab PCR kepada pemain tersebut. Terkecuali pemain asing karena, pemain asing akan melaksanakan pemeriksaan di negaranya masing-masing.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X