Viral Mbak Perawat dan Mas Tambang hingga Didoakan Berjodoh oleh Warga TikTok, Ternyata Berawal dari..

- 19 April 2021, 08:37 WIB
Kolase Mbak Perawat dan Mas Tambang di TikTok
Kolase Mbak Perawat dan Mas Tambang di TikTok /


GALAMEDIA - Warga TikTok mungkin sudah tak asing lagi ketika mendengar Mas Tambang dan Mbak Perawat.

Ya, viral di TikTok ini berawal dari wanita pemilik akun @leogrl, seorang perawat ini mengunggah konten TikToknya yang menceritakan bahwa salah satu pasiennya menanyakan statusnya sudah menikah atau belum, jika belum pasiennya akan menjodohkan dengan anaknya.

Tak disangka, video yang diunggah Mbak Perawat itu jadi FYP atau halaman yang direkomendasi dari TikTok. Yang bikin kaget, tak lama kemudian seorang pemuda dengan akun @andresaja menjawab konten Mbak perawat.

Baca Juga: Tjahjo Kumolo Sebut Banyak PNS Pintar Terpapar Radikalisme, Itu Terlalu Berlebihan, Fokus Lawan Koruptor Saja

"Buat mbak-mbak perawat pakai baju dinas warna merah yang ada di sound ini, apakah ibu/bapak itu kedua orangtua saya?sebab tadi bercerita bertemu dengan mbak perawat yang ramah diajak ngobrol, kalau benar itu kamu, aku yang mau dijodohin sama kamu," Tulis akun @andresaja pada unggahan videonya.

Konten yang diunggah pemuda berseragam dinas warna orange itupun langsung FYP. Aksi balas kontenpun berlanjut, hingga mbak perawat memberi panggilan mas tambang pada pemuda tersebut.

Langsung viral, konten yang bikin heboh serta mengundang reaksi warga TikTok. Tak sedikit respon positif yang diterima oleh Mbak Perawat dan Mas Tambang ini.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 19 April 2021: Elsa Tepati Janji Berkat Jebakan Ricky, Rendy Lihat Elsa Ricky!  

Saling balas kontenpun masih terus berlanjut. Warga TikTok pun mendoakan mereka agar benar berjodoh. Tak sedikit pula yang akan mengawal mereka hingga ke pelaminan dan beredar konten-konten TikTokers yang akan memberikan hadiah jika mereka benar-benar berjodoh. ***

 

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X