Deddy Corbuzier Banjir Pujian Usai Sentil Artis 'Good Looking' yang Terjerat Narkoba Diperlakukan Istimewa

- 14 Januari 2022, 18:20 WIB
Deddy Corbuzier sindir artis sikap warganet yang bela artis 'Good Looking' padahal terjerat kasus narkoba  /Instagram/@mastercorbuzier /
Deddy Corbuzier sindir artis sikap warganet yang bela artis 'Good Looking' padahal terjerat kasus narkoba /Instagram/@mastercorbuzier / /

GALAMEDIA - Youtuber Deddy Corbuzier banjir pujian pasca menyentil artis 'good looking' yang terjerat narkoba diperlakukan istimewa.

Pada mulanya, Deddy Corbuzier menyoroti sikap warganet yang terkesan pilih-pilih ketika ada artis yang terjerat narkoba.

Seperti misalnya, ketika artis yang terjerat narkoba itu 'good looking' maka warganet akan ramai-ramai memberikan semangat.

Baca Juga: Banyak Adegan Intim dengan Anya Geraldine dan Putri Marino, Reza Rahadian Merasakan Hal Ini

Sebaliknya ketika artis yang terjerat narkoba itu tidak good looking, warganet justru cenderung memaki-memaki dan memberikan kecaman.

"Ardhito Pramono tertangkap narkoba dan kebetulan dia good looking, sama kaya yang kemarin-kemarin Jefri Nichol good looking, Rizky Nazar good looking dan komen-komen netizen semuanya Good!, Semangat, comeback stronger, ini hanya cobaan," kata Deddy lewat video di akun Instagram miliknya @mastercorbuzier dikutip Galamedia Jumat, 14 Januari 2021.

"Coba kalau muke lu kureng, Coki kemarin ditangkap, netizen ngomong apa? mampus," sambungnya.

Baca Juga: Ngeri! Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Terjebak di Gedung Lantai Tertinggi Saat Gempa Guncang Banten

Bahkan menurut Deddy, artis yang tidak memakai narkoba seperti komika Uus dan musisi Young Lex pun dituding warganet sebagai pemakai.

Sampai-sampai warganet mendoakan keduanya untuk segera ditangkap.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network