Mobil Via Vallen Dibakar, Begini Menurut Cerita Sejumlah Saksi Mata

- 30 Juni 2020, 14:25 WIB
Penampakan mobil Via Vallen yang dibakar orang tidak dikenal. (Instagram/@viavallen)

GALAMEDIA - Salah seorang saksi mata mengungkapkan peristiwa pembakaran mobil milik penyanyi Via Vallen di Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (30/6/2020). Sementara salah seorang terduga pembakaran telah diamankan polisi setelah dikejar massa.


Matsuri, salah seorang warga setempat mengungkapkan, pelaku sempat berusaha melarikan diri ketika mengetahui ada orang yang mengejarnya. Bahkan pelaku mengaku akan menyerahkan diri ke polisi.

Ia menyebutkan, saat itu sekitar pukul 03.00 dini hari. "Orangnya lewat sini mau masuk ke sana, mau bakar" ujarnya, Selasa (30/6/2020).

Baca Juga: Pengusaha di Pangandaran Sambut Bebas Rapid Test bagi Wisatawan

Tak berselang lama muncul api dari mobil Via Valen. Warga pun langsung mengejar pelaku. "Dia dikejar, alasannya mau menyerahkan diri. Tapi tadi umpama enggak ada warga sini, lolos lari," kata Matsuri

warga langsung menyeret pelaku ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbutannya.

Mobil Via Vallen terbakar saat diparkir di samping rumahnya di Desa Kalitengah Selatan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, tadi pagi.

Baca Juga: Keponakan Luhur Binsar Panjaitan Jabat Komisaris Bursa Efek Indonesia

Adik Via Vallen, Mella Rossa menjelaskan mobil tersebut diparkir di luar rumah karena garasi belakang digunakan untuk syuting kakaknya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X