Pengusaha di Pangandaran Sambut Bebas Rapid Test bagi Wisatawan

- 30 Juni 2020, 14:19 WIB
Momen sunset di Pantai Pangandaran yang jadi daya tarik wisatawan

GALAMEDIA - Para pengusaha restaurant di Pangandaran, menyambut baik rencana Pemkab Pangandaran, Jawa Barat, membebaskan rapid test kepada wisatawan yang ingin berlibur ke wilayah Pangandaran mulai 1 Juli 2020.

Kebijakan itu diputuskan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata sesuai kesepakatan bersama, antara seluruh pelaku wisata di Pangandaran bersama Pemkab yang dilaksanakan di auditorium Hotel Pantai Indah Timur, Senin malam 29 Juni 2020.

Bahwa terhitung mulai hari Rabu tanggal 1 Juli 2020, bagi wisatawan yang berlibur berkunjung ke Pangandaran.

Baca Juga: Mulai Besok Berlibur ke Pangandaran Bisa Tanpa Sertakan Hasil Tes Covid-19

Para pemgusaha yang menyambut keputusan Bupati Pangandaran sakah satunya pengusaha New Baralak Restaurant, Fuad Hasan yang berlokasi di Jalan Pamugaran Bulak Laut, Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Pangandaran.

Fuad mengatakan pihaknya dan para pengusaha lainnya siap menyambut dan memanjakan wisatawan yang berlibur ke pantai dengan masakan khas Sunda dan khas Pangandaran.

“Mendukung percepatan pemulihan ekonomi saat pandemi covid-19 ini, kami manajemen New Baralak menjanjikan tempat yang nyaman dengan nuansa sunda, ramah, dengan pelayanan cita rasa yang paripurna dan pastinya sehat,” ujar Fuad Husen saat diwawancara di Restoran New Baralak, Selasa 30 Juni 2020.

Baca Juga: Dituding Melanggar Aturan PSBB, Rhoma Irama: Kenapa Saya Jadi Sasaran?

Diakui Fuad, pihaknya juga akan kerjasama dengan grup perjalanan wisata sehingga jelas orientasi kita profit dengan harga terjangkau untuk masyarakat lokal tentunya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X