Netizen Heboh Soal Prostitusi Online dan Kasus Penganiayaan, Ini Kata Manajer Hana Hanifah

- 13 Juli 2020, 19:50 WIB
Hana Hanifah (Instagram.com/@hanaaaast) /


GALAMEDIA - Bintang film televisi (FTV) Hana Hanifah mendadak menjadi trending topic di media sosial Twitter pada Senin (13/7/2020) pagi.

Namanya dikaitkan dengan adanya artis FTV berinisial HH yang ditangkap Polrestabes Medan karena diduga terkait prostitusi di Medan, Sumatra Utara.

Tidak hanya itu pun dituding melakukan penganiayaan terhadap mantan kekasih Atta Halilintar, Nabila Apriliyya.

Baca Juga: Diserbu Ribuan Netizen Klaim Batik asal China, Xinhua Akhirnya Ralat Pernyataanya

Sehubungan hal itu, Manajer Hana Hanifah, Nico berharap bahwa pemberitaan tentang sang aktris tidak benar.  “Mudah-mudahan ini enggak benar ya,” ujar Nico, Senin (13/7/2020).

Andai benar terjadi penganiayaan, Nico menduga ada yang sengaja menjebak Hana Hanifah. Besar kemungkinan ada pihak yang tidak menyukai Hana.

“Memang ada beberapa bulan ini tersangkut masalah (dugaan penganiayaan). Apakah ini ada pihak-pihak yang enggak suka Hana, lalu menyetting ini,” kata Nico.

Baca Juga: Presiden Jokowi Sebut Puncak Pandemi Virus Corona Terjadi pada Kisaran Agustus-September 2020

Seperti diketahui, nama Hana Hanifah mulai ramai diperbincangkan setelah dituduh menganiaya Nabilla Aprillya. Hana pribadi balas membuat laporan polisi setelah menunjukkan luka bekas cakaran yang diklaim dilakukan Nabilla.

Kini, Hana Hanifah kembali jadi sorotan setelah diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online. Kabar itu mencuat seiring pernyataan Polrestabes Medan yang mengumumkan penangkapan aktris FTV berinisial HH bersama seorang pria di salah satu hotel.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X