Destinasi Baru untuk 'Kenyang Senang', Bakmitopia Buka Outlet ke-41 di Bandung

- 3 Mei 2021, 16:02 WIB
Peresmian outlet Bakmitopia di Ciwalk, Bandung, Jumat 30 April 2021./dok. Bakmitopia
Peresmian outlet Bakmitopia di Ciwalk, Bandung, Jumat 30 April 2021./dok. Bakmitopia /

GALAMEDIA - Ikhtiar untuk memberikan rasa aman kepada para penikmat kuliner muslim diwujudkan secara nyata oleh Bakmitopia. Menyambut pembukaan outlet rumah makan ke-41 di Bandung, Jumat 30 April 2021.

Bakmitopia menyampaikan kabar penting terkait proses sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Aditya Warman, Direktur PT IndoSterling Wahana Boga selaku pemilik dan pengelola brand Bakmitopia, mengatakan pembukaan outlet di Bandung ini menjadi langkah besar dalam mengembangkan usaha.

Sebelumnya, Bakmitopia lebih memfokuskan outletnya di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Baca Juga: Pengelolaan Objek Wisata Menghadapi Libur Lebaran di Masa Pandemi

"Bakmitopia yang sudah dikenal di Ibu Kota dan sekitarnya, kini hadir perdana di luar Jabodetabek, dengan membuka outlet ke-41 di Bandung. Tepatnya kami membuka di Ground Floor Cihampelas Walk," tutur Aditya Warman, saat meresmikan outlet Bakmitopia di Bandung, Jumat 30 April 2021.

Aditya yakin menu-menu yang tersaji dari outlet Bakmitopia ini akan bisa melengkapi pilihan kuliner warga maupun wisatawan yang berkunjung ke kota Kembang ini.

"Sekarang Bandung punya destinasi baru untuk Kenyang Senang. Kami menyajikan menu lengkap aneka bakmi, aneka nasi, aneka minuman yang sesuai untuk berbuka puasa, juga kopi dan camilan pendamping kopi," ujarnya.

Keunggulan outlet Bakmitopia di Ciwalk ini, kata Aditya, arealnya luas. Berada pada dua lantai, outlet di Ciwalk ini juga memberikan fasilitas VIP meeting room yang dapat di-booking untuk berbagai aktivitas dan event.

Baca Juga: Bersama Persib, Frets Butuan Mulai Fokus Hadapi Kompetisi

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X