Percaya atau Tidak, 5 Tanaman Hias Ini Dipercaya Membawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

- 22 September 2020, 10:30 WIB
tanaman hias palem /dekoruma.com

 

GALAMEDIA - Booming tanaman hias di era pandemi menjadi fenomena tersendiri. Bagi Anda yang ingin tau atau memang cenderung percaya terhadap Feng Shui, beberapa tanaman hias dipercaya bisa membawa keberuntungan.


Katanya, tanaman hias ini bisa menarik keberuntungan untuk penghuni rumah.
Percaya atau tidak, tak ada salahnya Anda merawat tanaman hias ini. Karena selain dipercaya membawa keberuntungan, tanaman hias berikut ini juga punya manfaat yang baik untuk lingkungan.

Berikut 5 tanaman hias yang dipercaya membawa keberuntungan menurut Feng Shui seperti yang dikutip galamedia dari laman haibunda.com:

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari Ini, Selasa 22 September 2020 di SCTV dan Indosiar


1. Tanaman giok (jade plant)
Jade plant alias tanaman giok juga dikenal sebagai tanaman uang atau tanaman dolar. Dilansir Leafy Place, Feng Shui menyatakan bahwa tanaman giok dapat membawa kemakmuran dan keberuntungan lho.

Daun tanaman hias ini berbentuk bulat, seperti koin. Nah, bentuk daunnya ini melambangkan kekayaan. Jade plant termasuk dalam tanaman hias sukulen karena daunnya tebal. Sebagian besar daunnya berwarna hijau, tapi beberapa ada yang memiliki tepi merah atau kuning.

Kalau ingin menanam jade plant, Anda harus menyimpannya di tempat yang terkena sinar matahari. Tanaman giok membutuhkan cahaya matahari setidaknya 4 jam per hari.

Baca Juga: Ingat !!! Kucing Ternyata Bisa Menyebabkan Kita Masuk Neraka

2. Bambu keberuntungan
Sesuai namanya, tanaman hias ini dipercaya dapat membawa keberuntungan, kebahagiaan, dan kemakmuran. Bambu keberuntungan punya nama lain, yaitu bambu China.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X