Pencinta Liquid Deklarasikan GLU Squad yang Pertama di Bandung

19 Agustus 2020, 11:45 WIB
El Presidente GLU Squad Fathiba saat mendeklarasikan GLU Squad sebagai komunitas pecinta liquid pertama di Indonesia, di Vapemart di jalan Gatot Subroto, Kota Bandung /Darma Legi/

GALAMEDIA – GLU Worldwide mendeklarasikan GLU Squad sebagai komunitas pecinta liquid pertama di Indonesia, bahkan di dunia. Acara diselenggarakan di Vapemart di jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Rabu, 19 Agustus 2020 dan dihadiri sekitar 100 orang pecinta liquid GLU.

Whisnu selaku penanggung mengatakan, acara ini digelar untuk mempererat silahturahmi serta mengenalkan produk GLU kepada para pecinta Vape (Vapers).

"GLU adalah produk e-liquid yang memiliki sensasi rasa juicy (taste buds cosmo politan) dari buah sirsak, serta memiliki banyak peminat dikalangan vapers. Melihat fenomena tersebut GLU membentuk komunitas pecinta liquid pertama yang diberi nama GLU Squad, para GLU Squad ini menjadi garda terdepan untuk menjaga konsistensi produk GLU," tambahnya.

Baca Juga: Kondisi Belum Normal, PD Pasar Bermartabat Belum Capai Target Raihan Retribusi

Sementara itu, El Presidente GLU Squad, Fathiba menuturkan, pembentukan GLU Squad ini diharapkan bisa menjadi wadah dan saling berbagi pengalaman bagi pecinta liquid GLU ksususnya dan para Vapers umumnya.

"Kedepannya GLU Squad bisa ada di kota-kota lainnya di Indonesia, semoga kita bisa saling membantu dan melekat antar anggota GLU Squad," tutupnya.

Orang-orang yang hadir ke acara deklarasi GLU Squad dapat mendaftar diri menjadi GLU Squad, dengan cara hanya membawa botol GLU miliknya dan mendaftarkan diri sebagai GLU Squad. Mereka akan mendapatkan merchandise special, juga voucher potongan harga untuk membeli produk GLU di event.

Baca Juga: Adinda Thomas Ketagihan Nanjak, Usai Upacara Agustusan di Puncak Papandayan dengan Persiapan Serius

Pendaftaran member GLU Squad juga akan dibuka secara online dan serentak di seluruh Indonesia, GLU pun akan berencana untuk tour ke kota-kota besar di Indonesia untuk meresmikan GLU Squad di sana.

Editor: Kiki Kurnia

Tags

Terkini

Terpopuler