Saling Pepet Tottenham dan Liverpool, Ini Klasemen Sementara Liga Inggris

- 7 Desember 2020, 06:51 WIB
LIGA Inggris/DOK. PR
LIGA Inggris/DOK. PR /

GALAMEDIA - Tim besutan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur kembali ke puncak klasemen Liga Inggris. Namun dipepet ketat oleh Liverpool setelah kedua tim sama-sama memenangkan laga pekan ke-11 mereka, Minggu waktu setempat.

Tottenham yang melakoni Derbi London Utara menang 2-0 atas Arsenal berkat penampilan klinis dua serangan balik yang berbuah gol-gol Son Heung-min dan Harry Kane.

Dua jam kemudian, di Anfield, Liverpool menang dengan skor lebih meyakinkan 4-0 atas Wolverhampton yang lini depannya ompong ditinggal Raul Jimenez.

Baca Juga: Tottenham Menangi Derbi London Utara, Hajar Arsenal 2-0

Kedua hasil itu membuat Tottenham dan Liverpool yang 24 jam sebelumnya disalip Chelsea kini kembali menempati dua posisi teratas klasemen Liga Inggris.

Sama-sama mengoleksi 24 poin, Tottenham berada di atas Liverpool setelah unggul selisih gol surplus 14 dibandingkan sembilan milik The Reds.

Restorasi posisi juga dilakukan Leicester City yang meraih kemenangan 2-1 atas Sheffield United berkat gol saat-saat terakhir Jamie Vardy di Bramall Lane.

Baca Juga: Liverpool Pertajam Rekor 65 Tak Terkalahkan di Kandang Saat Menggasak Wolverhampton 4-0

Leicester yang sempat disalip duo Manchester kembali mengamankan peringkat keempat klasemen dengan koleksi 21 poin, unggul dua poin atas United dan tiga poin dari City.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x