Peringati Hakordia 2020, Kejari Subang Ajak Masyarakat Lawan Korupsi

- 17 Desember 2020, 14:50 WIB
Kajari Subang, Taliwondo, SH.,MH sedang memberikan paket masker dan hand sanitizer kepada pengendara
Kajari Subang, Taliwondo, SH.,MH sedang memberikan paket masker dan hand sanitizer kepada pengendara /Dally Kardilan

GALAMEDIA - Kejakasaan Negeri (Kejari) Subang memperingati hari anti korupsi sedunia (Hakordia) dengan turun ke jalan, Kamis 17 Desember 2020. Kajari Subang, Taliwondo, SH.,MH bersama jajarannya membagikan paket berisi masker dan hand sanitizer.

Tidak hanya itu, mereka pun kepada pengguna jalan yang kebetulan melintas di seputaran kota, mengajak untuk bersama-sama mencegah korupsi. Hakordia sendiri seharusnya diperingati 9 Desember, hanya saja libur Nasional karena bertepatan dengan Pilkada serentak.

Baca Juga: Pertajam Skill, Maksimalkan Hasil: ShopeePay Bagikan Kiat Cerdas Fotografi

"Kita rayakan hari ini, memuat tema membangun kesadaran seluruh elemen bangsa dalam budaya anti korupsi. Kitapun sudah berhasil menyelamatkan uang negera terkait tindak pidana korupsi mencapai Rp 250 juta lebih,“ ungkap Taliwondo.

Dirinya pun menjelaskan, mengapa dalam aksi Hakordia membagikan masker dan hand sanitizer. Hal tersebut wilayah Subang yang terkonfirmasi Covid-19 terus meningkat, sementara kesadaran masyarakat menggunakan masker sudah banyak jarang.

Baca Juga: Kang Emil Bantah Pernyataannya Sebagai Bentuk Kepanikan Seperti yang Dilontarkan Mahfud MD

“Ya, sekaligus sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19. Selain mengajak memerangi tindak pidana korupsi juga agar semua komponen masyarakat untuk bergerak bersama dalam melawan penyebaran virus Covid-19, “pungkas Kajari Subang. ***

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x