KPP Pratama Purwakarta Berhasil Raih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi

- 22 Desember 2020, 20:34 WIB
Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Purwakarta, berhasil meraih prestasi sebagai kantor yang berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).
Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Purwakarta, berhasil meraih prestasi sebagai kantor yang berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). /Dok KPP Pratama Purwakarta/

GALAMEDIA - Salah satu unit vertikal di lingkungan Kanwil DJP Jawa Barat I, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Purwakarta, berhasil meraih prestasi sebagai kantor yang berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Senin 21 Desember 2020.

Predikat WBK ini dianugerahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo di Jakarta dan dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Kepala KPP Pratama Purwakarta, Dedi Kurniawan mengatakan pencapaian ini merupakan hasil kerja keras seluruh pegawai dan dukungan wajib pajak.\

Baca Juga: Budi Gunadi Jadi Menteri Kesehatan, Legislator: PR Berat Menanti

"Dalam mengutamakan pelayanan publik yang berintegritas, teman-teman pegawai serta Wajib Pajak KPP Pratama Purwakarta berkontribusi besar dalam mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi. Inilah yang membawa kami sampai di titik ini," katanya.

Ia berharap agar pencapaian ini dapat dipertahankan. Menurut Dedi, predikat WBK merupakan komitmen bersama seluruh pegawai KPP Pratama Purwakarta untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Capaian ini harus senantiasa dipertahankan sebagai bagian dari memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan awal menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)," imbuhnya.

Baca Juga: PB Esport Kirim Tim di PON 2021, Bambang Sunarwibowo : Pemanasan Menuju Kompetisi Internasional

Dedi menjelaskan, untuk mendapatkan predikat ZI-WBK ini, KPP Pratama Purwakarta telah melalui proses seleksi yang cukup panjang. Instansi yang berhasil melewati serangkaian seleksi tersebut akan ditetapkan sebagai kantor yang meraih WBK.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x