Usai 'Tampar' Mahfud MD Soal Kerumunan HRS, Ridwan Kamil Pamer Penghargaan

- 16 Desember 2020, 17:28 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menerima penghargaan dalam KPPU Award 2020 di Hotel Westin Jakarta, Selasa 15 Desember 2020.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menerima penghargaan dalam KPPU Award 2020 di Hotel Westin Jakarta, Selasa 15 Desember 2020. /Pipin/Humas Jabar

GALAMEDIA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hari ini mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Ia pun menyentil Menkopolhukam Mahfud MD soal kerumunan massa FPI.

Usai meminta Mahfud MD bertanggung jawab atas kerumunan yang berlarut terkait Habib Rizieq Shihab, Ridwan Kamil pun pamer penghargaan.

Ia mengunggah sejumlah foto di media sosial Instagram pribadinya, hari ini. Setidaknya ada empat foto yang ia tampilkan.

Baca Juga: Indonesia Tak Punya Niat Buka Hubungan dengan Israel, Lebih Mendukung Kemerdekaan Palestina

"Menerima award, A. 2 Award terkait provinsi yang paling mengedepankan praktek berkeadilan ekonomi dan kemitraaan ekonomi yang melindungi usaha kecil sesuai sila-5 Pancasila dari Komisi Pengawas Persaingan Usaha," begitu tulis pria yang akrab disapa Emil itu membuka caption fotonya, dikutip Galamedia, Rabu 16 Desember 2020.

"B. Award dari harian Bisnis Indonesia terkait kebijakan terbaik dalam pemulihan ekonomi melalui kebijakan investasi, dimana Jawa Barat tercatat provinsi tertinggi investasi selama pandemi covid," lanjut Emil.

Dari keempat foto, ada satu foto yang menampilkan Emil tengah memegang dua piagam dan dua piala. Ia pun tampak tersenyum ke arah kamera. Warganet pun banyak yang mengomentari foto tersebut.

Baca Juga: Komnas HAM Surati Bareskrim Polri, Panggil Dokter Pengautopsi 6 Jenazah Laskar FPI

Setidaknya hingga Rabu sore, unggahan itu sudah disukai oleh lebih dari 28 ribu pengguna Instagram.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x