Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Awali 2021 dengan Merebut Posisi Puncak

- 3 Januari 2021, 07:08 WIB
Para pemain Real Madrid merayakan kemenangan atas Celta Vigo pada pekan ke-17 La Liga. Berikut adalah hasil lengkap pertandingan La Liga tadi malam.
Para pemain Real Madrid merayakan kemenangan atas Celta Vigo pada pekan ke-17 La Liga. Berikut adalah hasil lengkap pertandingan La Liga tadi malam. /Twitter.com/@realmadrid/

GALAMEDIA - Real Madrid membuka kiprah mereka di tahun 2021 dengan merebut posisi puncak klasemen Liga Spanyol dari tangan rival sekotanya, Atletico Madrid.

Menjamu Celta Vigo di Stadion Alfredo di Stefano pada Sabtu waktu setempat (Minggu WIB), Real Madrid kemenangan cukup meyakinkan dengan skor 2-0 yang disokong kombinasi Lucas Vazquez dan Marco Asensio.

Kemenangan itu membuat tim besutan Zinedine Zidane kini naik ke puncak klasemen dengan koleksi 36 poin, unggul satu poin atas Atletico.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris: Tottenham Kembali ke Tiga Besar, Arsenal Makin Menjauh dari Zona Degradasi

Kendati demikian, Atletico berpeluang mengamankan kembali posisi puncak jika berhasil menang dalam lawatan ke markas Alaves pada Minggu malam ini.

Sementara itu, Villarreal mampu segera beranjak dari terhentinya rentetan nirkalah 12 pertandingan mereka dengan kembali ke jalur kemenangan saat menundukkan Levante 2-1 di Stadion de la Ceramica.

Dikutip dari Antara, kemenangan itu membuat Villarreal kembali menerobos ke peringkat keempat dengan koleksi 27 poin.

Posisi Villarreal di empat besar terjaga sebab Sevilla dalam laga yang lebih larut gagal menang setelah ditahan imbang Real Betis 1-1 dalam Derbi Sevillano di Benito Villamarin.

Baca Juga: Tak Ingin Tahu Isi Chat Mesum, Mahfud MD: Sudah Saya Tanya Barusan ke Polri

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x