Jika Ingin Jadi Penantang Liga Inggris, Bruno Minta Timnya Tampil Lebih Kejam di Depan Gawang Lawan

- 2 Januari 2021, 13:06 WIB
REKRUTAN baru Manchester United, Bruno Fernandes.*
REKRUTAN baru Manchester United, Bruno Fernandes.* /Instagram.com/brunofernandes.10


GALAMEDIA - Kemanangan timnya 2-1 atas Aston Villa, membuat gelandang Manchester United Bruno Fernandes sangat senang. Namun pemain 26 tahun ini menegaskan bahwa United harus belajar untuk bermain lebih kejam di depan gawang lawan bila ingin tetap menjadi penantang kuat merebut gelar liga Inggris.

"Itu sulit. Kami harus belajar dari ini," kata Fernandes kepada wartawan usai laga, yang dikutip Reuters, Sabtu 2 Januari 2020.

Kemenangan atas Villa tersebut membuat United memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen liga Inggris, Liverpool.

Baca Juga: AHY Putra SBY Mendadak Muncul dengan Kabar Duka: Innalillahi Wa Inna Iilaihi Rajiun

United memperpanjang rekor tak terkalahkan liga mereka menjadi 10 pertandingan berkat gol penalti Fernandes setelah Bertrand Traore menyamakan kedudukan dari gol pembuka tim tuan rumah oleh Anthony Martial.

United sebagian besar mengontrol permainan, tetapi Paul Pogba, Fernandes dan Marcus Rashford gagal memanfaatkan peluang mereka.

Di menit-menit terakhir, tim Ole Gunnar Solskjaer dipaksa untuk bertahan mati-matian dengan bek tengah Eric Bailly melakukan blok penting di menit-menit terakhir untuk menggagalkan upaya Villa menyeimbangkan kedudukan.

Baca Juga: Miliki KITAS, 13 WNA Berhasil Masuk Indonesia Melalui Bandara Soekarno Hatta

"Kami harus mengelola permainan dengan jauh lebih baik. Kami memiliki beberapa situasi untuk memastikan kemenangan, Anda harus mencoba dan mencetak gol karena kami tahu bahwa tim bisa mencetak gol. Bila kami menyelesaikan pertandingan lebih awal, itu lebih baik. Kami harus mengurus ini," kata Fernandes

Dalam.pertandingan itu, Pogba menampilkan performa yang solid di lini tengah, memulai pergerakan yang berujung menjadi gol pembuka Martial sebelum memenangkan penalti krusial.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x