Gol Penalti Bruno Fernandes Awali Manchester United Dengan Hasil Positif di 2021

- 2 Januari 2021, 05:47 WIB
BRUNO Fernandes.*
BRUNO Fernandes.* /Instagram/@brunoferandes.10/

GALAMEDIA - Manchester United mengawali tahun 2021 dengan hasil positif. Klub Setan Merah ini meraih tiga poin penuh saat menang 2-1 lawan Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League, di Old Trafford, Sabtu 2 Januari 2021.

Klub besutan Ole Gunnar Solskjaer ini unggul sejak akhir babak pertama berkat gol Anthony Martial. Kedudukan sempat berubah menjadi imbang 1-1 setelah Bertrand Traore mampu membobol gawang Manchester United di menit ke-58.

Untungnya, Manchester United bisa kembali unggul lewat eksekusi penalti Bruno Fernandes. Keunggulan 2-1 tersebut bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang pertanda berakhirnya laga.

Baca Juga: Awali Tahun 2021 dengan Positif, West Ham United Gebuk Everton di Goodison Park 1-0

Manchester United masih tertahan di peringkan ke-2 meskipun mampu menambah koleksi poinnya jadi 33. Di sisi lain, Aston Villa terancam tergeser dari peringkat ke-6 karena Tottenham dan Manchester City belum memainkan pekan ke-17.

Hasil voting yang dilakukan situs Premier League menunjuk Bruno Fernandes sebagai man of the match dalam laga kali ini. Pria berdarah Portugal tersebut mendapatkan suara sebesar.

Baca Juga: Andi Arief Minta Mahfud Mau Diskusi dengan Civil Society Bukan Jenderal Tua, Reaksinya Mengejutkan!

Situs Whoscored sendri memberikan rating 7.5 kepada Bruno Fernandes. Menurut data yang dihimpun dari situs yang sama, ia mencatatkan lima kali tembakan yang dua di antaranya mencapai sasaran.

Selain itu, pemain berusia 26 tahun tersebut juga melakukan 64 kali sentuhan terhadap bola. Ia juga membukukan total 46 operan dengan tingkat akurasi mencapai 80 persen dan lima key pass selama di lapangan.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x