Alhamdulillah, Muhammad Ahsan Dikaruniai Putri Ketiga Saat Dirinya Berjuang di BWF World Tour Finals 2020

- 29 Januari 2021, 11:17 WIB
Mohammad Ahsan tengah mengadzani putri ketignya
Mohammad Ahsan tengah mengadzani putri ketignya /tangkapan layar instagram

GALAMEDIA - Pebulu tangkis ganda putra nomor sati Indonesia, Mohammad Ahsan dikarunia anak ketiga di saat dirinya bersama partner Hendra Setiawan itu masih berada di Thailand untuk melakoni pertandingan BWF World Tour Finals 2020.

Ahsan mengumumkan kelahiran putri ketiganya itu melalui akun Instagram pribadinya, @king.chayra pada Jumat pagi, 29 Januari 2021. Melalui unggahannya, Ahsan menuliskan rasa harunya sekaligus sedih karena tak bisa berada di sisi sang istri saat melakukan persalinan.

Baca Juga: Ini Dia Tips Menghindari Jamur Hinggap di Kaca Mobil Anda

"Masya Allah..Alhamdulillah telah lahir putri kami dalam keadaan sehat walafiat..sedih juga karena baru pertama kali ga bisa nemenin istri bersalin karena tugas..semoga menjadi anak yg solehah dan selalu menjadi penyejuk hati orang tua dan keluarga Aamiiiinn yaa Rabb ..BarakALLAH" tulis Ahsan dalam akun instagramnya, Jumat

Ahsan dan istrinya, Christine Novitania, sebelumnya telah dikarunia satu anak perempuan dan satu anak laki-laki yang masing-masing diberi nama Chayra Maritza Ahsan dan King Arshaka Ahsan. Namun belum diketahui nama dari putri yang baru lahir ini.

Baca Juga: Cek Fakta: Berkumur dengan Air Hangat dan Air Garam Bisa Membunuh Virus Corona, Benarkah?

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan empat wakil Indonesia lainnya masih akan berjuang untuk menjalani pertandingan ketiga fase penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020 di Bangkok, Thailand.

Pertandingan tersebut sekaligus merupakan laga penentuan siapa saja yang lolos ke semifinal turnamen berhadiah total 1,5 juta dolar AS itu.

Baca Juga: Penyintas Covid-19 Banyak yang Mudah Capek dan Napas Pendek, Ini Latihan Pernapasan yang Direkomendasikan

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x