Innalillahi, Legenda Penjaga Gawang Timnas Indonesia, Sudarno Berpulang, Ini Tanggapan Ketua PSSI

- 4 Februari 2021, 07:35 WIB
Legenda Penjaga Gawang Timnas Indonesia, Sudarno Berpulang
Legenda Penjaga Gawang Timnas Indonesia, Sudarno Berpulang /Twitter.com/@Persija_Jkt


GALAMEDIA – Kabar duka datang dari dunia sepak bola Indonesia, pasalnya salah satu legenda sepak bola tanah air, Sudarno meninggal dunia pada Rabu, 3 Februari 2021.

Kabar duka itu dikonfirmasi oleh klub sepak bola asal Jakarta (Persija) melalui akun media sosialnya.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, Keluarga besar Persija mengucapkan bela sungkawa atas berpulangnya salah satu mantan penjaga gawang Tim Nasional dan Persija era Perserikatan, Sudarno. Doa terbaik untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan,” Diumumkannya melalui Twitter seperti dikutip Galamedia pada Rabu, 3 Februari 2021. 

Baca Juga: TERBARU, Harga Emas Hari Ini, Kamis, 4 Februari 2021 Turun Drastis, Antam 2 Gram Rp1.915.000

Sudarno sendiri merupakan kiper legendaris Indonesia yang kerap kali menjadi kiper andalan untuk memperkuat Timnas Indonesia masa era 70-an.

Beberapa klub sepak bola di Indonesia pernah disinggahinya, salah satunya Persija Jakarta. Persija bahkan pernah menjadi juara di tahun 1975. Selain itu, pasca pensiun Ia aktif menjadi pelatih.

Kabar duka atas kepergiannyapun disampaikan oleh ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan atau biasa disapa Iwan Bule.

Baca Juga: Castillion Akhirnya Buka Suara Soal Peminjaman Dirinya Oleh Como 1907

“Turut Berduka cita yang sedalam - dalamnya atas wafatnya Sudarno (Legenda Penjaga Gawang Timnas) Semoga almarhum mendapat tempat yg mulia di sisi-Nya,dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan kesabaran. Aamiin,” tulisnnya menanggapi kabar duka itu.***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x