Ditahan Imbang Everton, MU Kembali Gagal Kudeta Manchester City

- 7 Februari 2021, 06:35 WIB
Selebrasi para pemain Everton setelah berhasil menyamakan kedudukan lawan MU/twitter.com/Everton/
Selebrasi para pemain Everton setelah berhasil menyamakan kedudukan lawan MU/twitter.com/Everton/ /

GALAMEDIA - Laga seru tersaji di pekan ke-23 Liga Inggris yang mempertemukan tuan rumah Manchester United dengan tamunya Everton yang digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu, 7 Februari 2021 dini hari WIB.

Tampil menekan sejak menit awal, MU tidak memberi kesempatan Everton untuk melakukan serangan. Jalannya pertandingan benara-benar didominasi oleh pasukan Ole Solskjaer itu.

The Red Devils baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke 24, lewat tandukan Edinson Cavani setelah menerima umpan silang dari Marcus Rashford.

Baca Juga: Liga Italia: Menang 2-0, Juve Geser Roma dari Peringkat Ketiga Klasmen Sementara

Pada menit ke-39 MU harus rela kehilangan Paul Pogba yang mengalami masalah di pahanya, akhirnya gelandang timnas Prancis tersebut digantikan oleh Fred.

Everton yang sesekali melakukan serangan balik, hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-41 andai sontekan Richarlison tidak ditepis De Gea.

Di penghujung babak pertama, MU kembali menambah keunggulan. Kali ini lewat Bruno Fernandes yang tanpa pengawalan melancarkan tendangan melengkung dari luar kotak penalti, yang tak mampu dihalau Robin Olsen.

Baca Juga: Dua WNI Termasuk di Antara Ratusan Korban Jiwa Akibat Kebakaran Hutan di Australia pada 7 Februari 2009

Usai jeda, pelatih Everton, Carlo Ancelotti mengubah gaya bermain anak asuhnya supaya tampil lebih menyerang. Alhasil pada menit ke-49 Abdoulaye Doucoure berhasil mencetak gol untuk Everton setelah memanfaatkan bola rebound.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x