Menyedihkan!! Liverpool Dihancurkan Leicester City Hanya dalam Waktu 7 Menit

- 13 Februari 2021, 21:35 WIB
Pemain Leicester City, Jamie Vardy dengan mudah menceploskan bola ke gawang Liverpool tanpa penjagaan. Pada laga di King Power Stadium, Leicester City sukses menumbangkan The Reds dengan skor 3-1./Twitter/@LFCphoto
Pemain Leicester City, Jamie Vardy dengan mudah menceploskan bola ke gawang Liverpool tanpa penjagaan. Pada laga di King Power Stadium, Leicester City sukses menumbangkan The Reds dengan skor 3-1./Twitter/@LFCphoto /

GALAMEDIA - Liverpool sempat unggul satu gol namun secara menyedihkan harus kebobolan sebanyak tiga kali hanya dalam waktu 5 menit.

Hasil itu menambah catatan buruk Liverpool dalam beberapa kali pertandingan terakhir. Sabtu, 13 Februari 2021 malam WIB, juara Liga Inggris musim lalu ini takluk dari tangan tuan rumah Leicester City 3-1.

Baca Juga: Ngaku Kaget, Mensos Risma: Ternyata ada Usaha Luar Biasa di Jatim

Pekan lalu, Liverpool juga kalah besar dari Manchester City dengan skor telak 4-1. Dengan hasil ini, peluang Anfield Gank untuk bersaing merebut juara sepertinya sudah tertutup.

Pada laga di King Power Stadium, anak asuh Jurgen Klopp sebenarnya sempat unggul lewat gol Mohamed Salah pada menit ke 67.

Bermain di tengah badai cedera pemainnya, Liverpool sebenarnya tampil menguasai laga.

Baca Juga: Livepool Sementara Ungguli Leicester City Lewat Gol Mohamed Salah

The Reds bahkan sempat memegang kendali permainan dengan penguasaan bola 62 persen berbanding 38 persen.

Namun petaka datang di menit ke 78. James Maddison berhasil membobol gawang Alisson Becker dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x