Cerita Dibalik Dikudetanya AC Milan oleh Rival Sekota Inter Milan pada Giornata ke-22 Liga Italia 2020-2021

- 15 Februari 2021, 11:55 WIB
 Ilustrasi Inter Milan da AC Milan. /instagram.com/@rctisports
Ilustrasi Inter Milan da AC Milan. /instagram.com/@rctisports /

GALAMEDIA - Banyak laga seru pada giornata ke-22 liga Italia 2020-2021. Namun yang pasti, fokus utama giornata ke-22 adalah pertandingan Spezia vs AC Milan dan Inter Milan vs Lazio.

Pada pertandingan Spezia vs AC Milan, sebenarnya Rossoneri sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan. Mereka mempunyai misi menjauh dari rival sekota Inter Milan, karena di pertandingan lain, Nerazzurri menghadapi tantangan berat kontra Lazio.

Namun, secara mengejutkan AC Milan justru takluk dari tuan rumah Spezia dengan skor 2-0. Gol kemenangan Spezia dicetak oleh Giulio Maggiore menit ke-57 dan Simone Bastoni menit ke-67.

Baca Juga: D.O. EXO Akan Menjadi Pemeran Utama Film Remake Asal Taiwan

Laga yang di gelar di Stadion Alberto Picco pada Minggu, 14 Februari 2021 dini hari WIB itu, membuat AC Milan harus pulang tanpa membawa poin dan gagal menjauh dari Inter Milan.

Sementara itu, angin segar menghampiri kubu Inter Milan. Mereka diuntungkan dengan bermain sehari setelah pertandingan Spezia vs AC Milan, artinya anak asuh Antonio Conte itu sudah mengetahui kekalahan rival sekota mereka.

Dalam pertandingan Inter Milan vs Lazio, Nerazzuri berhasil meraih kemenangan. Laga yang di helat di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 15 Februari 2021 dini hari WIB itu berakhir dengan skor 3-1.

Baca Juga: Buruan Daftar SNMPTN! Pendaftarannya Resmi Dibuka Hari Ini, Simak Tata Cara Pendaftaran SNMPTN Disini

Gol kemenangan Inter dicetak oleh brace Romelu Lukaku menit ke-22 dan menit ke-45 serta gol dari Lautaro Martinez menit ke-65. Sementara gol penghibur Lazio dicetak oleh Gonzalo Escalante menit ke-61.

Kemenangan lawan Lazio ini berpengaruh besar terhadap klasmen sementara liga Italia, tambahan tiga poin tersebut mengantarkan Inter ke puncak klasmen sementara liga Italia, menggeser AC Milan.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x