Inter Kembali Kudeta AC Milan di Puncak Klasmen, Usai Taklukan Lazio 3-1

- 15 Februari 2021, 08:15 WIB
 Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio.
Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio. //instagram.com/@inter//

 

GALAMEDIA - Inter Milan berhasil mengatasi perlawanan Lazio dengan skor 3-1, pada lanjutan Liga Italia 2020-2021 yang di gelar di Stadion Giuseppe Meaza, Senin, 15 Februari 2021 dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, gol kemenangan Inter dicetak oleh Romelu Lukaku pada menit ke-22 dan 45, dan Lautaro Martinez menit ke-64. Sementara gol balasan Lazio dicetak oleh Gonzalo Escalante pada menit ke-61.

Sejak menit awal, Lazio sebenarnya menguasai jalannya pertandingan. Namun Inter lah yang mampu mencetak gol lebih dulu pada menit ke-22 usai Lautaro Martinez dilanggar di kotak terlarang oleh Wesley Hoedt.

Baca Juga: Semprot GAR ITB, Refly Harun Sebut Tuduhan Atas Din Syamsuddin Keliru, Orang Inilah Sebenarnya yang Melanggar

Romelu Lukaku yang ditunjuk sebagai algojo tendangan penalti, tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Gol 1-0 untuk keunggulan Inter atas Lazio.

Tertinggal satu gol dari Inter, membuat Lazio semakin meningkatkan kembali permainan. Kedua tim bergantian saling menyerang.

Lazio mempunyai kesempatan untuk menyamakan keduduka pada menit ke-38, sayang tendangan kerasnya masih berhasil diselamatkan Samir Handanovic.

Baca Juga: Sering Dilupakan, Inilah Cara Benar Membersihkan HP untuk Mencegah Penularan Covid-19

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x