Rocky Gerung Singgung Isi Kepala Jokowi, Raja J. Antoni: Hidup Tenang-tenang Saja Kan?

- 19 Februari 2021, 15:12 WIB
Presiden Jokowi umumkan 5 anggota baru Dewan Direktur LPI di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa, 16 Februari 2021. /setkab.go.id/
Presiden Jokowi umumkan 5 anggota baru Dewan Direktur LPI di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa, 16 Februari 2021. /setkab.go.id/ /

GALAMEDIA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja J. Antoni menilai Presiden Joko Widodo (Joko Widodo) sebagai presiden yang mudah menerima kritik, hinaan, hingga fitnah yang selalu dilayangkan beberapa pihak.

Menurutnya, Jokowi sering mendapatkan hinaan dengan kata-kata yang tidak pantas diucapkan.

Sementara dengan bebas, beberapa pihak banyak memanfaatkan media sosialnya untuk memproduksi hinaan dan cacian baru kepada Jokowi.

“Bagaimana presiden Jokowi  yang paling sering kalian hina dungu, bodoh, pembohong, bermuka jelek, dll kalian sebut presiden anti-kritik?. Sementara dengan bebas tiap hari jempol kalian terus produksi hinaan dan cacian baru. Dan kalian hidup tenang2 saja kan?,” tulis Raja J. Antoni yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @AntoniRaja, 19 Februari 2021.

Baca Juga: Satu Tahun Sejak Kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari: Ini Bukan Tahun yang Mudah Bagi Kami

Dalam cuitan tersebut, Raja mencantumkan sebuah foto tangkapan layar ponsel pribadinya yang memperlihatkan potongan artikel berita yang menyinggung Rocky Gerung.

Tidak hanya sampai di situ, dirinya juga mengungkapkan jika Jokowi sering mendapat fitnah sebagai anak PKI, anti-Islam, anak haram, hingga fitnah yang berbau SARA.

Sementara, beberapa pihak yang telah memfitnahnya tersebut kini sudah memiliki kehidupan yang lebih sejahtera dari fitnah yang mereka lontarkan kepada Jokowi.

“Lalu bagaimana presiden yang kerap kalian fitnah sebagai anak PKI, anti-Islam, anak haram, turunan China dll kalian sebut anti-kritik? Sementara kalian bebas saban hari produksi fitnah2 dan kebohongan2 baru. Sementara itu kalian hidup sehat dan tambah sejahtera dari fitnah2 itu,” ungkap Raja.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x