Casemiro Bawa Real Madrid Pangkas Jarak dengan Atletico Madrid Jadi Tiga Poin Saja

- 21 Februari 2021, 06:47 WIB
Casemiro merayakan gol setelah sundulannya merobek gawang Atletico Madrid.
Casemiro merayakan gol setelah sundulannya merobek gawang Atletico Madrid. /https://twitter.com/realmadrid/

GALAMEDIA - Real Madrid mampu memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Atletico Madrid jadi tiga poin setelah menundukkan tuan rumah Real Valladolid 1-0 dalam pertandingan Liga Spanyol di Estadio Jose Zorilla, Valladolid, Minggu dini hari WIB.

Hal ini, Los Blancos tetap berada pada posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 52 poin, sedangkan Valladolid yang menelan kekalahan ke-11 liga musim ini semakin terpuruk pada posisi ke-19, dengan 21 poin, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Gol semata wayang Real tercipta dari situasi bola mati pada menit ke-65. Tendangan bebas Toni Kroos ditanduk dengan sempurna oleh Casemiro.

Selama 60 menit Real sangat kesulitan menembus pertahanan gigih Valladolid yang bahkan beberapa kali menciptakan peluang berbahaya dan berpeluang mencetak gol jika tidak digagalkan kiper Thibaut Courtois.

Baca Juga: TPA Leuwigajah Longsor, Menimbun Ratusan Rumah dan Tewaskan 157 Orang pada 21 Februari 2005

Courtois harus bekerja keras menggagalkan sepakan Fabian Orellana dan Saidy Janko pada babak pertama dan kemudian menahan upaya Orellana yang mendapat umpan matang dari Ferland Mendy.

Ketika kiper Belgia itu begitu berjasa mengawal gawang Real, Casemiro yang telah dua kali melakukan sundulan berbahaya akhirnya memecah kebuntuan pada upaya ketiganya dengan memanfaatkan bola kiriman Kroos.

Valencia taklukkan Celta Vigo 2-0

Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal, Valencia kembali ke jalur kemenangan setelah memukul tamunya Celta Vigo 2-0.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x