Timnas U-23 Gagal Laksanakan Uji Coba, Shin Tae-yong: Saya Harap Ini hanya Ditunda

- 4 Maret 2021, 14:56 WIB
Uji coba Tim Nasional Indonesia melawan PS Tira Persikabo batal dilakukan.
Uji coba Tim Nasional Indonesia melawan PS Tira Persikabo batal dilakukan. /instagram.com/@pssi/

 

GALAMEDIA - Kabar tak sedap datang dari dunia sepakbola Indonesia pasalnya Timnas U-23 gagal melakukan uji coba karena PSSI belum mengantongi Izin.

Penggemar sepakbola tampaknya kecewa dengan berita tersebut padahal selama ini penonton sudah dilandai rasa rindu menyaksikan penampilan sepakbola Indonesia.

Dilansir Galamedia melalui Instagram @pssi pada 4 Maret 2021, PSSI ungkapkan alasan mereka membatalkan pertandingan pada malam tadi.

Baca Juga: Wasekjen Partai Demokrat Bongkar Pertemuan Jhoni Allen dengan SBY Sebelum Dipecat dari Demokrat, Ada Apa Ya?

Pertandingan uji coba Tim Nasional Indonesia melawan PS Tira Persikabo untuk persiapan SEA Games 2021 ternyata batal digelar. Pertandingan yang direncanakan di Stadion Madya, Jakarta tidak mendapatkan izin dari Mabes Polri.

Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi memahami hal tersebut oleh karena itu PSSI akan terus melakukan komunikasi dengan Mabes Polri.

"PSSI mengerti dan memahami kenapa Mabes Polri belum mengizinkan pertandingan. Mungkin karena izin kami (PSSI) terlau mendadak sehingga Mabes Polri perlu melakukan kajian lebih mendalam sebelum mengeluarkan izin. Dengan ini PSSI meminta maaf kepada Mabes Polri yang sudah direpotkan," tutur Yunus Nusi.

Baca Juga: Teken Kontrak Baru, Erwin Ramdani Ingin Bawa Persib Juara

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x