Penyanyi Beyonce Beri Dukungan Pada Meghan Markle, Beyonce: Terima Kasih Meghan, Kami Terinspirasi Olehmu

- 10 Maret 2021, 18:53 WIB
 Beyonce berikan dukungan pada Meghan Markle.
Beyonce berikan dukungan pada Meghan Markle. /Tangkap layar Beyonce.com./

 

GALAMEDIA - Penyanyi papan atas, Beyonce memberikan pesan dukungan pada Meghan Markle lewat situsnya beyonce.com setelah ramainya tanggapan masyarakat terhadap wawancara ‘Duchess of Sussex’ bersama dengan Oprah Winfrey.

Dalam situsnya, Beyoncé mengunggah gambar bertuliskan ‘Terima kasih Meghan untuk keberanian dan kepemimpinan. Kami semua dikuatkan dan terinspirasi olehmu’.

Penyanyi asal Amerika itu bergabung dengan teman-teman Meghan Markle lainnya yang mempublikasikan dukungannya bagi Meghan setelah dikritik keras melalui sosial media maupun media di Inggris.

Baca Juga: Pertanyakan Maksud DPR Tawarkan Revisi UU KPK, Dipo Alam: Memperkuat atau Memperlemah Lagi?

Sebelumnya, Petenis wanita Serena William menjadi sosok pertama yang menyerukan dukungan bagi Meghan yang dengan berani mengikuti wawancara dengan Oprah Winfrey dan mengungkapkan bahwa dirinya mengalami rasisme dari media dan keluarga kerajaan sehingga memiliki keinginan untuk bunuh diri.

Dikutip Galamedia dari Antara, dukungan dari Beyoncé bagi Meghan Markle kali ini bukanlah dukungan yang pertama. Pelantun lagu ‘Run the World’ ini bersama dengan suaminya, Jay-Z pernah memberikan dukungan bagi Meghan.

Pada 2019, dalam pidato penerimaan penghargaan untuk ‘Best International Group’ di London, pasangan itu muncul beriringan dengan lukisan Meghan Markle menggunakan baju kerajaan.

Baca Juga: Ramai Dipergunakan Netizen Foto Lawas Seolah Hidup Kembali, Begini Cara Kerja Aplikasi MyHeritage

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x