Bertepatan dengan Isra Mi'raj, Erick Thohir Hadiri Peresmian Masjid At-Tanwir PP Muhammadiyah

- 11 Maret 2021, 17:35 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir dalam penyambutannya di peresmian Masjid At-Tanwir PP Muhammadiyah, Kamis, 11 Maret 2021./Twitter/@erickthohir
Menteri BUMN Erick Thohir dalam penyambutannya di peresmian Masjid At-Tanwir PP Muhammadiyah, Kamis, 11 Maret 2021./Twitter/@erickthohir /

GALAMEDIA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menghadiri peresmian Masjid At-Tanwir Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Menteng Jakarta Pusat, Kamis 11 Maret 2021.

Erick Thohir didampingi oleh Menko PMK Muhadjir Effendy berkesempatan hadir dalam peresmian itu yang digelar bertepatan dengan momen perayaan Isra Miraj.

"Alhamdulillah.. bertepatan dengan Isra Mi’raj, pagi tadi saya berkesempatan hadir di peresmian Masjid At-Tanwir PP Muhammadiyah bersama dengan Menko PMK. Bapak Muhadjir Effendy," tulisnya dalam akun Twitter resmi @erickthohir sebagaimana dikutip Galamedia pada Kamis, 11 Maret 2021.

Baca Juga: Partai Demokrat Kubu AHY Tiba-tiba Ucapkan Terimakasih ke Mahfud MD, 'Kami Akan Simpan Baik-baik'

Dalam sambutannya, Erick Thohir mengatakan, masjid ini tidak hanya dibangun dengan pemikiran-pemikiran keimanan di Muhammadiyah, tetapi juga menghadirkan pemikiran untuk memajukan bangsa ke depan.

Baca Juga: Jepang Diguncang Gempa Dahsyat 9,0 SR dan Tsunami 10 Meter, 15.269 Orang Dinyatakan Tewas pada 11 Maret 2011

"Masjid ini tidak hanya dibangun berdasarkan keimanan tapi juga dibangun dengan pemikiran bagaimana kita sebagai bangsa bisa maju ke depan," ucapnya.

Erick juga mengatakan, ada berbagai inovasi yang digunakan, mulai dari energi terbarukan hingga fasilitas yang ramah difabel.

Sesuai dengan namanya, Masjid At-Tanwir diharapkan Erick akan memberi pencahayaan bagi semesta.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x