Rocky Gerung Soroti Pertemuan Airlangga dan Prabowo : Menimbulkan Berbagai Tanda Tanya, Termasuk dari Jokowi

- 15 Maret 2021, 11:47 WIB
Rocky Gerung
Rocky Gerung /Tangkapan layar Youtube Najwa Shihab

GALAMEDIA - Baru-baru ini pengamat politik, Rocky Gerung menyoroti pertemuan antara Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto yang dilakukan di Hambalang.

Ia menyebut pertemuan tersebut sebagai gosip tingkat tinggi. Hal itu disampaikannya melalui kanal YouTube miliknya pada Minggu, 14 Maret 2021.

“Itu (pertemuan Prabowo dan Airlangga) yang disebut gosip tingkat tinggi,” ujar Rocky Gerung, dilansir Galamedia dari kanla YouTube Rocky Gerung Official, Senin 15 Maret 2021.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 15 Maret 2021: Efek ‘Jamu Kuat’ Muncul, Andin Menggoda Aldebaran Agar Aladin On The Way?

Pertemuan tersebut disebut gosip tingkat tinggi karena menurut Rocky Gerung, orang bertanya-tanya pada peristiwa yang politik yang sebetulnya biasa saja. Tetapi, tentunya peristiwa pertemuan Prabowo dan Airlangga menimbulkan banyak pertanyaan.

“Politik Indonesia sebetulnya saking tertutupnya, maka orang gosip aja kerjaannya. Menaruh kuriositas pada suatu peristiwa yang sebetulnya biasa saja,” kata Rocky Gerung.

“Dan tentu pertemuan di Hambalang kemarin menimbulkan berbagai tanda tanya,” sambungnya. Rocky Gerung juga mengatakan mungkin saja Presiden Jokowi juga bertanya-tanya soal pertemuan Prabowo dan Airlangga.

Baca Juga: Sinopsis dan Live Streaming Buku Harian Seorang Istri 15 Maret 2021: Nana Melihat Dewa dan Alya ke Apartemen

“Termasuk mungkin Presiden bertanya-tanya ngapain dua menteri saya ada di sana. Tentu Presiden tahu ada info masuk ke dia,” ucap Rocky Gerung.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x