Singgung Kaesang Pangarep Soal Kezaliman, Ibunda Felicia Tissue Masih Tak Terima?

- 22 Maret 2021, 15:04 WIB
Setelah Kaesang Pangarep dan Ibunda Felicia sempat menghebohkan Publik. Kini, Meilia Lau mengungkap bahwa dirinya tidak ingin popularitas
Setelah Kaesang Pangarep dan Ibunda Felicia sempat menghebohkan Publik. Kini, Meilia Lau mengungkap bahwa dirinya tidak ingin popularitas /instagram @feliciatissuee/

GALAMEDIA – Persoalan hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue masih belum menemui titik terang meski sudah terjadi dalam beberapa pekan lalu.

Diketahui sebelumnya, ibunda Felicia Tissue telah mengunggah perihal kisruh hubungan percintaan putrinya dengan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep.

Kaesang dituding telah ‘menggoshting’ Felicia Tissue, seolah-olah sudah putus namun rupanya telah menggandeng Nadya Arifta yang diduga adalah pacar baru Kaesang.

Baca Juga: Anies Baswedan Presiden Pilihan Milenial, Geisz Chalifah: Sesekali Kena Sendal Jepit dari Kakak Pembina

Hal tersebut membuat Meilia Lau, yakni ibunda Felicia dibuat kesal dan meradang. Sempat sangat memanas lalu cukup mereda.

Namun kini Meilia Lau kembali mengunggah Instagram Story mengenai kezaliman, yang diduga hal itu merupakan sindiran untuk Kaesang.

Melalui akun Instagram pribadi @meilia_lau, ibunda Felicia sempat membuat tulisan yang seolah-olah memberi peringatan kepada orang-orang yang selalu berbuat zalim, pada Sabtu 20 Maret 2021.

Baca Juga: Ungkit Sosok The Godfather, Sudjiwo Tedjo Heran Petinggi Negara Ngotot Impor Beras

Dalam Instagram Story tersebut, Meilia Lau me-repost unggahan yang diposting oleh akun @tausiyahku, namun beberapa saat kemudian, ia telah menghapusnya. Sehingga postingan tersebut menjadi sorotan publik.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x