Asyik! Sekolah di DKI Jakarta Bentar Lagi Akan Dibuka, Kapan Ya?

- 22 Maret 2021, 15:23 WIB
Beberapa sekolah sudah menjalankan pembelajaran tatap muka di Sekolah dengan mengikuti protokol kesehatan. DKI Jakarta dalam waktu dekat akan melakukan langkah tersebut.
Beberapa sekolah sudah menjalankan pembelajaran tatap muka di Sekolah dengan mengikuti protokol kesehatan. DKI Jakarta dalam waktu dekat akan melakukan langkah tersebut. /ANTARA FOTO/Aji Styawan

GALAMEDIA – Di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kini mempersiapkan kejutan bagi para siswa dan tenaga pendidik serta pendukungnya.

Kejutan tersebut terkait rencana kegiatan belajar dan mengajar (KBM) secara offline di sekolah.

Sejalan dengan hal tersebut, mereka diharuskan mendapatkan vaksin terlebih dahulu sebelum kembali melaksanakan KBM secara offline di sekolah.

Baca Juga: Anies Baswedan Presiden Pilihan Milenial, Geisz Chalifah: Sesekali Kena Sendal Jepit dari Kakak Pembina

Dilansir Galamedia dari PMJ News, 22 Maret 2021, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengungkapkan vaksinasi tersebut secara keseluruhan akan dilaksanakan pada 1 April 2021.

Pernyataan tersebut dirinya sampaikan di Masjid Mujahidin, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, 21 Maret 2021.

Ketika disinggung waktu pelaksanaan KBM offline, Riza belum mau menjelaskan lebih lanjut bahwa terkait dengan waktu pelaksanaan sekolah tatap muka di DKI Jakarta karena pihaknya saat ini tengah menyiapkan uji coba.

Baca Juga: Spectaxcular Jabar I : Sukseskan Vaksinasi, Lapor SPT Hari Ini

Uji coba yang dimaksud Riza adalah program uji coba KBM offline dan online di beberapa sekolah.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah