Anies Baswedan Jagoan Anak Muda Capres 2024, Mardani Ali Sera: Bravo Mas Anies Baswedan

- 22 Maret 2021, 15:47 WIB
 Anies Baswedan menjadi nama yang paling banyak dipilih anak muda sebagai Presiden di Pilpres 2024.
Anies Baswedan menjadi nama yang paling banyak dipilih anak muda sebagai Presiden di Pilpres 2024. /dok. Pemprov DKI Jakarta

GALAMEDIA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ternyata paling populer di kalangan anak muda, untuk maju sebagai bakal Calon Presiden (capres) RI di pemilihan presiden (pilpres) 2024 nanti.

Hal tersebut terungkap dari hasil survei Indikator Politik Indonesia terbaru pada Minggu, 21 Maret 2021.

Dalam pertanyaan, siapa calon yang dipilih jika pemilihan presiden dilakukan hari ini, hasilnya menunjukkan Anies Baswedan menduduki peringkat pertama dengan persentase 15,2 persen.

Kemudian disusul Ganjar Pranowo dengan 13,7 persen dan Ridwan Kamil senilai 10,2 persen. Sementara itu, Sandiaga Uno memperoleh 9,8 persen dan Prabowo Subianto mendapat 9,5 persen.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Masih Tinggi, TNI Polri dan Satpol PP Bersinergi Tegakkan Perbup

Baca Juga: Pengumuman SNMPTN 2021 Dibuka Hari Ini, Berikut Link LTMPT Beserta 28 Laman Mirorr PTN Lainnya

Baru-baru ini, Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera pun ikut mengucapkan selamat kepada Anies atas hasil survei tersebut.

Menurutnya, hasil survei pemilihan dalam kategori anak muda tersebut sangat bagus, karena tahun 2024 merupakan eranya anak muda.

"Bravo Mas Anies Baswedan karena di 2024 hampir 40 persen pemilih masuk kategori anak muda," katanya dikutip dari akun Twitter pribadinya @MardaniAliSera, pada Senin 22 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x