Duel Dewa Kipas vs GM Irene Kharisma, 'Sultan' Indra Kesuma Sumbang Hadiah Rp 150 Juta!

- 22 Maret 2021, 16:38 WIB
Indra Kesuma/Indrakenz/Instagram.com/@indrakenz
Indra Kesuma/Indrakenz/Instagram.com/@indrakenz /

GALAMEDIA – Duel catur antara Dewa Kipas dan Gotham Chess membuat warganet Indonesia gempar. Nama Dewa Kipas pun menjadi sorotan publik.

Kini, polemik tersebut berujung dengan duel persahabatan antara Dewa Kipas alias Dadang Subur dan Grand Master Wanita (GMW) Catur Indonesia, Irene Sukandar.

Duel antara keduanya sudah berlangsung dan disiarkan secara live streaming di kanal YouTube Deddy Corbuzier pukul 15.00 WIB tadi.

Baca Juga: Dinda Hauw Tengah Hamil Anak Pertama, Rey Mbayang: Aku dan Dinda Positif Covid-19

Deddy Corbuzier menyediakan hadiah senilai Rp 150 juta untuk pertandingan persahabatan antara Dewa Kipas dan GMW Irene Kharisma.

Namun tiba-tiba ada sosok lain yang tampak ikut andil di tengah duel catur tersebut. Sosok tersebut adalah sultan muda asal Medan yang bernama Indra Kesuma yang akan menyumbang uang Rp 150 juta.

Melalui akun Instagram pribadinya, Indra Kesuma mengaku sudah menambahi hadiah keseluruhan menjadi berjumlah Rp 300 juta. Pernyataannya tersebut sudah disepakati oleh Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Sering Berseberangan, Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi Tiba-tiba Ungkap Rasa Hormat Kepada SBY: Salut!

“Gua pengen nambahin Rp 150 juta. Jadi, total hadiahnya jadi 300 juta (200 juta buat pemenang, 100 juta buat yang kalah) dan Om Deddy udah setuju,” tulis Indra Kesuma dalam Instagram-nya @indrakenz, yang dikutip Galamedia pada Minggu, 21 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x