Catat, Ini Jadwal Duel Meet GMW Irene Sukandar dan Si Dewa Kipas Dadang Subur

- 20 Maret 2021, 19:25 WIB
Dewa Kipas VS Irene Sukandar akan bertanding pada Senin 22 Maret, Denny Darko memprediksi kemenangan
Dewa Kipas VS Irene Sukandar akan bertanding pada Senin 22 Maret, Denny Darko memprediksi kemenangan /instagram @mastercorbuzier/

GALAMEDIA - Grand Master Putri (WGM) Irene Kharisma Sukandar bersedia mengadakan pertandingan persahabatan dengan pemilik akun Dewa Kipas, Dadang Subur.

Ia berharap, pertandingan persahabatan itu bisa mengakhiri polemik yang terjadi belakangan ini.

"Setelah hal ini jangan ada yang dirugikan, karena yang ingin kita capai adalah kedamaian, selesai," ujar Irene dalam video di akun YouTube-nya yang diunggah Jumat, 19 Maret 2021, seperti dirilis Antara Sabtu, 20 Maret 2021.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Pemilik Baru Persis Solo, Coach Eko Purjianto: Permintaan Mas Kaesang ke Liga 1

"Tapi, memang harus menjunjung azas-azas kebenaran, ada yang kita ketahui, apa yang kita punyai dari data-data, itu bisa menjadi salah satu acuan kebenaran," lanjut dia.

Rencananya, Irene dan Dadang bertanding dan disiarkan langsung melalui podcast Deddy Corbuzier pada Senin, 22 Maret 2021 pukul 15.00 WIB.

"Saya akan datang sebagai pecatur profesional melawan Pak Dadang Subur di Pertandingan Persahabatan. Jadi, saya harap setelah ini polemik ini segera berakhir, dari semua pihak," kata Irene.

Baca Juga: Haikal Hassan Sebut Pemerintah Telah Mengundang Azab karena Menghinakan Habib Rizieq Shihab

"Sudah setop sampai di sini saja, jangan diperpanjang lagi, jadi kita bisa fokus kembali, saya sendiri bisa fokus ke latihan saya karena ada banyak event-event yang harus saya persiapkan. Ini mudah-mudahan setelah ini kita semua bisa berdamai, kita semua bisa berakhir dengan baik," dia melanjutkan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah