GM Irene Lawan Dewa Kipas, Warganet Tunjukkan Dukungan kepada Dewa Kipas Alias Dadang Subur

- 19 Maret 2021, 08:19 WIB
Kolase Grand Master, Irene Kharisma Sukandar dan Dewa Kipas/Tangkapan layar/YouTube Deddy Corbuzier
Kolase Grand Master, Irene Kharisma Sukandar dan Dewa Kipas/Tangkapan layar/YouTube Deddy Corbuzier /

GALAMEDIA – Grand Master, Irene Kharisma Sukandar akhirnya siap menerima tantangan Deddy Corbuzier untuk bermain catur melawan Dadang Subur, pemilik akun Dewa Kipas di Chess.com.

Pernyataan Irene Kharisma ini diungkapkan Deddy Corbuzier melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya, Kamis 18 Maret 2021.

“Irene baru saja mengontak manajemen saya, kaget tiba-tiba ada berita besar. Jadi menurut beliau, pada saat ditolak itu dari manajernya karena manajernya lagi berkomunikasi dari perwakilan Kemenpora dan Percasi, belum dapat izin bertanding pada saat tadi menolak,” kata Deddy dalam Instagram, dikutip Galamedia, pada 19 Maret 2021.

Baca Juga: Wow! Buntut Kasus Dewa Kipas, Ia Akan Tanding dengan Grand Master Indonesia dengan Hadiah Rp150 Juta

“Karena sudah ada tantangan terbuka ke Dewa Kipas dari perwakilan Kemenpora yang lain, jadi harus menunggu. Alasan menolak bukan takut, tapi manajernya belum dapat jawaban dari instansi karena beliau kan atlet” lanjutnya.

Menurut Deddy Corbuzier, Irene Kharisma akhirnya sudah mendapat izin dari Kemenpora dan bersedia bertanding persahabatan dengan Dewa Kipas yang akan disiarkan secara langsung di Channel YouTube Deddy Corbuzier pada Senin, 22 Maret 2021.

Pertandingan persahabatan tersebut, kata Deddy Corbuzier akan menarik dan juga menegangkan. Pasalnya Deddy Corbuzier sudah menyiapkan hadiah dengan total Rp 150 juta bagi yang menang dan yang kalah.

“Konsepnya pertandingan persahabatan, kita lihat siapa yang menang dan kalah. Nama catur akan terangkat kembali di mata masyarakat,” ujar Deddy.

Baca Juga: Akhirnya, GM Irene Sukandar Akan Tarung Lawan Dewa Kipas, Uus: Gua Megang Pak Dadang

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x