Wow! Buntut Kasus Dewa Kipas, Ia Akan Tanding dengan Grand Master Indonesia dengan Hadiah Rp150 Juta

- 19 Maret 2021, 07:58 WIB
Dadang Dewa Kipas dan Irene Sukandar
Dadang Dewa Kipas dan Irene Sukandar /Tangkapan Layar YouTube/Instagram.com/irene/sukandar/

GALAMEDIA - Kasus dugaan kecurangan dalam aplikasi Chess.com yang dilakukan 'Dewa Kipas' atau Dadang nampaknya tidak memberikan sinyal akan selesai.

Kemarin, Kamis 18 Maret 2021, Levy Rozman alias GothamChess tampil dalam YouTube Deddy Corbuzier dan mengungkapkan pendapatnya tentang kemungkinan bertandi ulang alias rematch dengan Dewa Kipas.

"Hal ini sudah dikatakan berkali-kali pertandingan ulang atau hal semacam itu, saya tahu Susanto, Grand Master Indonesia, sudah berusaha untuk mengkondisikan, tapi tidak pernah mencapai sepakat," tutur GothamChess kepada Deddy dikutip Galamedia dari Youtube Deddy Corbuzier Jumat 19 Maret 2021.

Baca Juga: Akhirnya, GM Irene Sukandar Akan Tarung Lawan Dewa Kipas, Uus: Gua Megang Pak Dadang

GothamChess mengungkapkan bahwa banyak dari penggemarnya yang meminta pertandingan ulang dengan Dewa Kipas. Menurutnya, jika ingin melakukan pertandingan ulang maka tidak bisa dilakukan di chess.com, karena Dewa Kipas tidak bisa log in lagi ke chess.com.

Dan GothamChess mengatakan baik dirinya maupun Dewa Kipas tidak mungkin bisa bertemu. Ia memberi solusi agar bisa melakukan pertandingan ulang dengan Dewa Kipas.

"Kami harus bermain yang namanya fair play policy. Jadi Anda butuh 3 kamera, pertama menggunakan webcam, lalu ada kamera kedua di belakang untuk memperlihatkan pergerakan tangan Anda, dan Anda menampilkan tampilan layar Anda, perlu 3 hal itu," papar GothamChess.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bandung, Jumat 19 Maret 2021, BMKG: Angin Cukup Kencang dan Hujan di Siang Hari, Waspadalah

Itu adalah syarat yang menurutnya hal harus dilakukan. Sebab jika pertandingan digelar offline, dia tidak bisa terbang untuk menemui Dewa Kipas atau sebaliknya karena sedang ada pandemi.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x