Sempat Bikin Salfok, Ini Sosok Chelsie Monica Sang Komentator Partai Dewa Kipas vs Irene Sukandar

- 22 Maret 2021, 19:06 WIB
Chelsie Monica. www.instagram.com/chelsie.monica/
Chelsie Monica. www.instagram.com/chelsie.monica/ /

GALAMEDIA - Hari ini, Senin, 22 Maret 2021 publik Tanah Air telah dibuat heboh oleh pertandingan persahabatan catur antara Dewa Kipas atau Dadang Subur dan Grand Master Wanita Irene Sukandar.

Kedua sempat menjadi buah bibir beberapa waktu yang lalu. Terlebih sosok Dadang Subur alias Dewa Kipas yang sempat tampil di salah satu siaran Podcast milik Deddy Corbuzier pasca berhasil mengalahkan salah satu pemain Catur Dunia.

Pernyataan Dewa Kipas di YouTube rupanya mengusik Irene Kharisma Sukandar sang Grand Master Wanita Indonesia sehingga melayangkan sebuah surat terbuka kepada Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Dewa Kipas Kalah Telak, Ernest Prakasa: Pelajaran Bagi Kita Semua untuk Tidak Mudah Terjebak Patriotisme Buta

Tidak berhenti disitu, seiring isu soal Dewa Kipas dan Irene yang kian memanas, Deddy Corbuzier pun berinisiatif untuk mempertemukan keduanya dalam sebuah pertandingan catur dan ditayangkan live di YouTube miliknya.

Akhirnya pertandingan itu digelar hari ini, Senin, 22 Maret 2021. Namun, yang menarik lain dari pertandingan itu adalah munculnya salah satu komentator yakni Chelsie Monica Ignesias Sihite.

Chelsie sempat membuat warganet salah fokus di sela-sela pertandingan yang disebut-sebut memecahkan rekor penonton live streaming YouTube terbanyak itu.

Berdasarkan penelusuran Galamedia dari berbagai sumber, Chelsie merupakan salah satu pecatur putri Indonesia kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur pada 2 November 1995 yang lalu.

Baca Juga: Ramai Isu Jokowi 3 Periode, Sudjiwo Tedjo Ungkit Tersingkirnya MU: Jangan Berharap Pada yang Tua

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x